Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat, Endra Yama Putra, bersama kader partai membagikan sembako kepada masyarakat. (Foto: Ist.)


Pemerintahan

Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat Bagikan Sembako untuk Masyarakat

PASAMAN BARAT (Sumbar Fokus)

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat (Sumbar), Endra Yama Putra bersama Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat, Kecamatan Sasak Ranah Pasisia dan Luhak Nan Duo, membagikan sembako kepada masyarakat yang tersebar di beberapa kejorongan setempat. Pembagian sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian sesama dan juga dalam rangka memperingati 2 dekade Partai Demokrat, Minggu (5/9/2021).

Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat, Endra Yama Putra mengatakan, kegiatan berbagi dengan masyarakat tersebut dilakukan dengan harapan dapat membantu dan meringankan beban perekonomian masyarakat dalam situasi pandemi COVID-19 saat ini.

"Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan instruksi ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, yang mana bulan bakti dua dekade Partai Demokrat dimulai sejak tanggal 12 Agustus 2021 sampai dengan 30 September 2021," ucapnya, Senin (6/9/2021) pagi.

Ia menambahkan, kegiatan ini dilakukan sesuai arahan dari Ketua Umum yang dilaksanakan secara serentak. 


"Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat dan Partai Demokrat dalam dua dekade ini selalu ada dan berkoalisi dengan rakyat, serta akan selalu siap bersama rakyat untuk kedepannya," ungkapnya.

Ia menjelaskan, selain kegiatan di tingkat PAC, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat beserta kader juga menggelar acara yang sama ditingkat kejorongan dan nagari dengan berbagai macam kegiatan. Kegiatan yang dilakukan oleh DPC Partai Demokrat dalam memperingati dua dekade Partai Demokrat ini salah satunya gotong royong bersama dalam pembangunan sebuah musala yang ada di Kejorongan Bandarejo Kecamatan Pasaman, yang juga dihadiri oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pasaman Barat, H. Yulianto.

Endra Yama berharap, semoga kegiatan yang dilaksanakan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan sembako yang diberikan dapat mengurangi beban perekonomian masyarakat dalam menghadapi keadaan sulit di masa pandemi saat ini.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat, meskipun tidak seberapa, dan juga kita semua dalam keadaan sehat dan tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19 sesuai anjuran pemerintah untuk kebaikan kita semua," ujarnya. (018)

Editor :  -

COPYRIGHT © SUMBARFOKUS 2021