Wakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria saat melepas keberangkatan Calhaj Agam wilayah Timur menuju Asrama Haji Kota Padang, di Mess Belakang Balok, Senin (8/7/2019). (Foto:Anizur)


Lain-lain

Wabup Agam Lelepas Calhaj Agam Wilayah Timur

Agam (SumbarFokus)

Calon Jemaah Haji (Calhaj) Kabupaten Agam tahun ini, sebanyak 367 orang, terbagi dua rombongan yaitu rombongan wilayah Timur dan Barat. Kedua rombongan serentak berangkat menuju Asrama Haji Kota Padang, Senin (8/7/2019).

Keberangkatan Calhaj Agam melaksanakan rukun islam kelima ini berangkat pada kloter tiga pada Selasa (9/7/2019). Sedangkan lima orang di antaranya adalah kuota tambahan yang berangkat di kloter 18.

Hal tersebut dijelaskan Wakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria saat melepas keberangkatan Calhaj Agam wilayah Timur menuju Asrama Haji Kota Padang di Mess Belakang Balok, Senin (8/7/2019).


Bersamaan, Calhaj Agam wilayah Barat dilepas di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Agam, di Lubuk Basung.

“Kita harapkan, jemaah haji Kabupaten Agam menjadi haji yang mabrur, selamat pulang pergi dan jaga kesehatan supaya bisa melaksanakan ibadah haji dengan sempurna,” ujar Wabup. 

Pada kesempatan itu, Wabup Agam, didampingi Kakan Kemenag Agam Edy Oktafiandi dan tokoh agama, mengunjungi jemaah haji satu persatu di dalam bus untuk memberikan ucapan selamat. (007)

Editor :  -

COPYRIGHT © SUMBARFOKUS 2018




      agam