Ilustrasi. (Foto: Ist.)


Lain-lain

Terpilih Jadi Bupati Pasbar, Hamsuar Ajak Masyarakat Kembali Bergandengan Tangan

PASAMAN BARAT (SumbarFokus)

Setelah terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati untuk Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat (Sumbar), Hamsuardi-Risnawanto mengajak agar masyarakat Pasaman Barat kembali bergandengan tangan dan menghilangkan perbedaan pilihan yang terjadi selama masa Pilkada.

"Tujuan kita membangun Pasaman Barat dengan kebersamaan. Mari bahu membahu bekerja sama demi Pasaman Barat yang maju dan sejahtera," sebut  Hamsuardi, Sabtu (20/12/2020).

Keduanya juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat, yang telah menghantarkan mereka kepada kemenangan dalam Pilkada 2020.


"Terima kasih saya ucapkan kapada semua lapisan masyarakat Pasaman Barat tanpa terkecuali," sebut Hamsuard lagi.

Diakui, tanpa dukungan semua pihak maka niscaya mereka bisa memenangi Pilkada Pasaman Barat.

"Semoga amanah ini dapat kami jaga dan tolong bantu kami dalam menjalankan visi misi yang kami usung nantinya," ujarnya.

Ia menegaskan akan menjalankan visi misi yang dibuat. Diantara visi misi itu adalah di sektor pendidikan dan kesehatan.

"Tanpa kerja sama dan dukungan masyarakat, jajaran Organisasi Perangkat Daerah, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, DPRD dan media maka visi misi ini tentu tidak akan terlaksana dengan baik," katanya.

Sementara, Wakil Bupati terpilih Risnawanto merasa bersyukur dengan kepercayaan masyarakat kepada mereka untuk memimpin Pasaman Barat lima tahun kedepannya.

Kita Peduli!

"Semoga amanah ini dapat kami jaga dalam rangka membangun Pasaman Barat kedepannya," katanya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi menyukseskan Pilkada 2020.

"Pilkada telah usai dan mari bersama-sama, bersatu kembali dalam membangun Pasaman Barat ini. Pasaman Barat ini merupakan milik bersama dan harus bergendeng tangan membangun daerah ini tanpa terkecuali," harapnya. (002)

Editor :  -

COPYRIGHT © SUMBARFOKUS 2020