Manajemen Perwakilan Rumah Sakit Spesialis Malaysia KPJ Damansara. Kepala Kantor Perwakilan Rumah Sakit Spesialis KPJ Malaysia Damansara Darmawi (paling kanan). (Foto: Yeyen)


Lain-lain

Terkendala dalam Menghadirkan Buah Hati? Datang ke Seminar Gratis Ini!

PADANG (SumbarFokus)

Menghadirkan dokter yang pakar di bidangnya, Rumah Sakit Spesialis KPJ Damansara Malaysia, bekerjasama dengan PT Diva Ikhlas, kembali menggelar Seminar Kesehatan di Sumatera Barat (Sumbar). Notabene gratis, seminar ini menghadirkan sesi dialog private dengan dokter spesialis yang khusus didatangkan dari Malaysia.

Disebutkan oleh Kepala Kantor Perwakilan Rumah Sakit Spesialis KPJ Malaysia Damansara Darmawi, kegiatan seminar ini merupakan yang kedua kali digelar oleh KPJ Damansara, setelah yang pertama kali sukses digelar di bulan Oktober kemarin di Kota Padang. Peserta seminar kali itu bahkan ada yang mengikuti program lanjutan dari pihak KPJ Damansara dan mencapai tingkat keberhasilan 100 persen.

“Soal bayi tabung bisa jadi masih tabu di mata masyarakat. Namun dalam seminar ini, akan dikupas lengkap, merupakan salah satu solusi bagi pasangan yang tengah berupaya mendapatkan keturunan. Kegiatan digelar tanggal 25 Januari, di Novotel Bukittinggi, mulai pukul tujuh malam,” sebut Darmawi, saat jumpa pers baru-baru ini.


Ditambahkan oleh perwakilan KPJ Malaysia anggota pemasaran KPJ Damansara, Mulyadi, seminar ini akan banyak manfaatnya, terutama bagi pasangan yang merasa sulit mendapatkan buah hati.

“Kita berharap masyarakat memanfaatkan kegiatan ini, agar apa yang diimpikan tercapai. Untuk penanangan program dari pihak rumah sakit sendiri, dokter yang menangani adalah dokter-dokter terbaik. Rumah sakit ini juga punya laboratorium yang sangat canggih.

Disebutkan, secara teknis, dalam program bayi tabung yang diusung rumah sakit ini, tidak ada kondisi paksaan yang terjadi.

“Sel telur ataupun sperma diambil dari pasangan suami-istri. Tidak ada penyimpangan,” sebutnya.

Ditegaskan, syariat juga menjadi acuan bagi manajemen rumah sakit dalam bertindak.

Anggota manajemen KPJ Damansara lainnya, Syaiful, mengungkapkan bahwa biaya yang dibutuhkan untuk mengambil program bayi tabung di KPJ Damansara juga relatif ringan, sekitar Rp70-80 juta.

“Tingkat keberhasilan sejauh ini 100 persen, dari pasien-pasien yang berasal dari Sumatera Barat,” katanya.

Untuk pendaftaran, dikatakan, bisa langsung menghubungi nomor-nomor 08127629267 (contact person Mulyadi), 081363365810 (contact person Syaiful Azwar), 085271156075 (contact person Yanof), dan 081363774678 (contact person Darmawi).

“Hadirilah seminar ini, agar bisa memahami kendala-kendala dalam mendapatkan buah hati. Kita harus tetap berusaha, tidak boleh putus asa,” kata Darmawi.

Punya labor tercanggih di Asia

Penyelenggara seminar mengenai kesuburan yang mengangkat topik Infertilitas dan Program Bayi Tabung ini adalah KPJ Damansara, yang merupakan anggota dari grup Johor Coorporation.

Rumah sakit spesialis KPJ Damansara, diakui, memiliki laboratorium tercanggih dengan uji hasil labor termutakhir di Asia Tenggara. Rumah sakit ini menawarkan kemajuan teknologi, khususnya dalam upaya mewujudkan kehadiran si buah hati di tengah keluarga.

KPJ Damansara sendiri melayani kasus anestesiologi, bedah bariatic, payudara dan endokrinologi, kardiologi, bedah kardiotoraks, bedah kolorektal, operasi gigi, endokrinologi, THT, Mata, gastroenterologi, kedokteran umum, operasi umum, gyanae-onkologi, bedah hepatopancreatobiliary, radiuologi intervensional, IVH/kedokteran reproduksi, ginjal, beda laparoskopi, kedokteran ibu-janin, neonatologi, neurologi, bedah sarah, dan kebidanan serta kandungan.

Kemudian, juga ada layanan untuk kasus onkologi/radioterapi, karidologi anak, dermatologi anak, bedah pediatri, pediatri, pernapasan anak, bedah plastik-kosmetik dan rekontruksi, psikiatri, radiologi dan pecitraan, kedokteran pernapasan, reumatologi, bedah olahraga dan trauma, bedah trauma dan tulang belakang, bedah trauma, urologi, dan bedah vaskula/endovskular. (003)

 

Editor :  -

COPYRIGHT © SUMBARFOKUS 2018




      kesehatansumbar