Barang bukti penyalahgunaan Narkoba yang dilakukan oleh PS (30) berhasil diamankan oleh Reskrim Polres Mentawai. (Foto: Hendrianto L Raja)


Hukum

Sudah Lama Diincar, PS Ditangkap Polres Mentawai saat Nyabu

SIKAKAP (SumbarFokus)

Sudah lama jadi incaran polisi, PS (30) akhirnya berhasil dibekuk jajaran Reserse Narkoba Polres Kepulauan Mentawai saat asyik mengkonsumsi sabu menggunakan alat hisap di gubuk kediamannya di Dusun Sikakap Desa Sikakap Kecamatan Sikakap Kabupaten Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat (Sumbar), baru-baru ini.

Kapolres Kabupaten Kepulauan Mentawai AKBP. Hendri Yahya membenarkan adanya penangkapan terhadap pelaku tindak pidana yang melakukan penyalahgunaan narkotika jenis sabu di salah satu gubuk berlokasi di Dusun Sikakap.

“Tersangka ini salah satu merupakan Target Operasi (TO) polisi yang sudah cukup lama di ketahui pengguna aktif narkoba,” ungkap Hendri Yahya kepada awak media, Selasa (23/7/2019).


Disebutkan, ditemukan barang bukti berupa satu paket kecil narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik transparan, satu unit handphone merk Sony, satu bong plastik warna merah, satu korek api, satu kaca pirex warna hijau, dan satu buah jarum suntik.

"Saat ini, tersangka bersama barang bukti telah di amankan untuk di bawa ke Mako Polres Kabupaten Kepulauan Mentawai guna diproses lebih lanjut," sebut Kapolres lagi.

Ditegaskan, jajaran kepolisian setempat akan terus melakukan pemberantasan penyalahgunaan Narkoba, baik di kalangan masyarakat maupun oknum polisi jika ada yang teribat.

"Intinya, tidak ada toleransi bagi pengedar dan pengguna Narkoba atau penjual aktif, karena narkoba merupakan kejahatan internasional yang membunuh generasi muda," pungkas Kapolres. (017)

Editor :  -

COPYRIGHT © SUMBARFOKUS 2018




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *