Rektor UIN Imam Bonjol Padang Eka Putra Wirman membuka resmi Rapat Kerja Rektorat UIN Imam Bonjol Padang, Rabu (17/2/2021). (Foto: Ist.)


Pendidikan

Serap Masukan dari Semua Unit, Rektorat UIN Gelar Raker dalam 2 Tahap

PADANG (SumbarFokus)

Rektorat Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang menggelar Rapat Kerja (raker), Rabu (17/2/2021), di Padang.  Berbeda dari raker-raker sebelumnya, kali ini UIN menggelar raker dalam dua tahap rangkaian, pra raker dan raker.

Dalam kesempatan raker tersebut, Rektor UIN Imam Bonjol Padang Eka Putra Wirman menyampaikan bahwa pra raker dan raker ditujukan untuk menjangkau dan mengapresiasi masukan-masukan dari unit-unit yang ada di UIN Imam Bonjol Padang.

“Sehingga nanti dapat dipilih program yang menjadi prioritas untuk kemajuan UIN Imam Bonjol Padang ke depan dengan anggaran yang tersedia, sesuai dengan target Renstra 2020-2024,” ungkap Rektor, yang saat itu sekaligus melakukan peresmian acara raker.


Dalam kesempatan yang sama, panitia, diwakili oleh Wakil Rektor II Firdaus, mengungkapkan bahwa pra raker dilakukan di tahap pertama rangkaian raker, yang dilaksanakan per unit.

“Tahap ke-dua adalah raker. Dibuka langsung oleh Rektor,” ujarnya.

Kegiatan praraker sendiri dimulai dengan laporan ketercapaian dan realisasi anggaran 2020 dan pemaparan penyelarasan POK tahun 2021 dengan Renstra 2020-2024 setiap masing-masing unit.

Raker yang dilaksanakan pada Rabu itu berlangsung dari pukul 07.30-17.00 WIB. Raker tersebut dihadiri 50 orang peserta dari masing-masing unit yang ada di rektorat. Turut hadir pada acara tersebut Warek I, Warek II, dan seluruh unsur pimpinan unit.

Pada hari yang sama juga dilaksanakan praraker oleh beberapa fakultas pada ruang yang berbeda. (000)

Editor :  -

COPYRIGHT © SUMBARFOKUS 2020