CEO MIE Syahreza Sabri. (Foto: Ist.)


Lain-lain

Seminar Kesehatan Nasional Ini Bahas Penerapan CTG dan Riset Berbasis Teori, Segera Daftar!

PADANG (SumbarFokus)

Ingin tahu mengenai penerapan Cardiotocography (CTG) dan riset berbasis teori sebagai competitive advantage strategy untuk meningkatan pelayanan kesehatan? Segera daftar untuk ikut seminar kesehatan nasional yang digelar oleh Media Indotama Expo (MIE) ini. Gratis!

Dikatakan oleh CEO MIE Syahreza Sabri, baru-baru ini pada SumbarFokus.com di Padang, Sumatera Barat (Sumbar), seminar nasional tersebut akan diisi oleh tiga orang pemateri yang populer di bidangnya. Mereka adalah Prof. Dr. Yati Afiyanti, S.Kp., M.N dari FIK UI yang akan membahas tentang Riset Keperawatan, Dr. Judi Januadi Endjun, D. Ultrasound, Sp.OG,M.H dari RSPAD Jakarta Pusat yang akan membahas materi berjudul Penerapan CTG untuk Bidan dan Perawat, dan Ns. Lisda Maria. M. Kep. Mat dari STIKes Mitra Adiguna Palembang yang akan memaparkan materi bertema Asuhan Keperawatan dengan Penerapan Teori.

Melalui seminar ini nantinya, para peserta ditargetkan untuk bisa memahami apa dan bagaimana menjadi seorang perawata profesional, seperti apa kewajiban untuk menjadi seorang peneliti, bagaimana menerapkan hasil riset menjadi praktik, dan bagaimana caranya melakukan peningkatan kualitas asuhan keperawatan.


“Dengan mengikuti seminar ini, peserta akan mendapatkan 2 SKP PPNI Pusat. Peserta juga akan memperoleh e-Modul seminar. Sertifikat fisik akan dikirim dengan biaya ditanggung masing-masing peserta,” jelas Syahreza.

Ditambahkan, seminar akan digelar Minggu, 17 Oktober 2021, mulai pukul 10.00 WIB hingga 12.00 WIB. Bagi yang ingin mendaftar, bisa mengirimkan pesan ke nomor WhatsApp 08164245941, dengan format pesan Nama#Usia#AsalKota. (003)

Editor :  -

COPYRIGHT © SUMBARFOKUS 2021




      sumbar