Anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak memulai aktivitas pengambilan material dengan penuh semangat. (Foto:ist.)


Lain-lain

Semangat Pagi, Anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak Ambil Material

KUBU RAYA (SumbarFokus)

 Anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak memulai aktivitas pengambilan material dengan penuh semangat. Pagi yang cerah membuat mereka yakin pengambilan material pembangunan jalan berjalan lancar tanpa hambatan, Rabu (23/6/2021).

“Kami harus semangat untuk memulai kegiatan hari ini, kalau kita semangat untuk kerja juga enak dan makan pun bisa banyak” kata Sertu Samuel Penu.

Ia pun mengajak anggota satgas TMMD lainnya untuk semangat dan optimis pekerjaan bisa selesai tepat waktu. Ia pun berharap semangat gotong royong akan selalu tertanam baik oleh anggota satgas TMMD maupun warga yang turun ikut membantu.


“Saya yakin ketika kita bersemangat maka pekerjaan bisa cepat selesai dan tidak terasa capek” ujar Sertu Samuel Penu.

“Kami berharap dengan bantuan para warga, kegiatan TMMD dapat berjalan lancar, sehingga sasaran fisik bisa terselesaikan dengan maksimal sesuai jadwal yang direncanakan oleh bapak-bapak TNI” ujarnya bapak Mardi (65) salah satu warga Desa Kuala Mandor B.(000/tmmd-kbr)

Editor :  -

COPYRIGHT © SUMBARFOKUS 2021