Sekretaris Daerah Kabupaten Agam Martias Wanto Dt Marhuhun, saat melantik 61 pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Agam, di aula Kantor Bupati setempat, Selasa (16/7/2019).


Lain-lain

Sebanyak 61 Pejabat Fungsional Pemkab Agam Dilantik

LUBUK BASUNG (SumbarFokus) 

Untuk menjadi pejabat fungsional harus memiliki integritas serta moralitas yang baik, lulus dalam uji kompetensi teknis, manajerial dan sosial kultural. Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Agam Martias Wanto Dt Marhuhun saat melantik 61 pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Agam, di aula Kantor Bupati setempat, Selasa (16/7/2019).

Ditegaskannya, PNS harus selalu menjaga netralitas untuk menjamin terselenggaranya tugas pemerintah dan pelayanan kepada masyarakat dengan lebih baik. Serta menjaga, mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab.

"Sumpah dan janji ini bukan hanya kesanggupan untuk menaati dan melaksanakan yang sudah ditentukan, tapi juga mengandung tanggungjawab terhadap Tuhan Yang Maha Esa," tegas Sekda. 


Untuk itu, kepada satu orang fungsional kepegawaian, 18 orang fungsional guru, 10 orang fungsional Polisi Pamong Praja dan 32 orang fungsional kesehatan yang baru dilantik, Sekda meminta agar dapat melaksanakan tugas dengan baik, jujur, bertanggung jawab. 

"Tingkatkan kemampuan potensial saudara dan bangunlah komunikasi yang baik serta menjaga citra dan marwah sebagai kepala sekolah dan guru,” harapnya. 

Tak lupa,  Martias Wanto mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, serta Baperjakat yang telah memantau dan menilai kinerja aparatur. (007)

Editor :  -

COPYRIGHT © SUMBARFOKUS 2018




      agam