Personel Polsek Kinali melaksanakan bakti sosial di sekitar Pasar Durian Kilangan Kinali, Selasa (7/6/2022). (Foto: WISNU A. UTAMA)


Lain-lain

Sambut HUT ke-76 Bhayangkara, Polsek Kinali Gelar Bakti Sosial

PASAMAN BARAT (SumbarFokus)

Menyambut HUT ke-76 Bhayangkara, personel Polsek Kinali, Polres Pasaman Barat, melaksanakan bakti sosial di Pasar Durian Kilangan, Jorong Langgam, Nagari Kinali, Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat, Selasa (7/6/2022).

Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto melalui Kapolsek Kinali AKP Defrizal mengatakan, bakti sosial yang dilaksanakan jajaran Polsek Kinali dalam rangka menyambut HUT ke-76 Bhayangkara tahun 2022 sekaligus sebagai bentuk kepedulian terhadap kebersihan dan keindahan lingkungan.

"Bakti sosial yang dilaksanakan yaitu gotong-royong membersihkan sampah di Pasar Durian Kilangan Kinali. Selanjutnya, sampah-sampah tersebut dibawa dengan mobil untuk dan dibuang di tempat pembuangan akhir (TPA)," ujarnya.


Defrizal menerangkan, dalam bakti sosial ini, pihaknya juga melibatkan masyarakat setempat. Hal ini dilakukan agar sinergitas polri bersama masyarakat terus terjalin dengan baik. 

"Kita juga mengimbau kepada seluruh masyarakat di sekitar Pasar Durian Kilangan Kinali untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan dengan cara membuang sampah pada tempat yang telah disediakan. Sehingga, lingkungan terlihat indah, nyaman, dan sehat," pungkasnya. (018)

Editor :  -

COPYRIGHT © SUMBARFOKUS 2021