Foto bersama Bupati Agam Indra Catri beserta istri, Wakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria beserta istri, dan Gubernur Sumbar Irwan Prayitno beserta istri pada open house di kediaman Gubernur Sumbar, Kamis (6/6). (Foto:Ist.))


Lain-lain

Rombongan Bupati Agam Berlebaran ke Rumah Gubernur Sumbar

PADANG (SumbarFokus)

Rombongan Bupat Agam berkunjung ke kediaman resmi Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno di Kota Padang untuk berlebaran, Kamis (6/6/2019). Rombongan dipimpin Bupati Agam Indra Catri beserta istri, Wakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria beserta istri, dan Sekda Agam Martias Wanto beserta  istri. Para Kepala OPD Pemkab Agam beserta keluarga masing-masing juga turut hadir pada kunjungan ini. Rombongan disambut langsung oleh Gubernur beserta istri dan beberapa pejabat Pemprov Sumbar lainnya. 

Pada kesempatan itu, beberapa Kepala OPD dari Kabupaten Agam tampak saling berjabatan tangan dengan tamu undangan lainnya sembari bermaaf-maafan. Beberapa di antaranya terlihat berbincang akrab dan bersenda gurau diselimuti suasana Idul Fitri 1440 H.

Setelah menghadiri open house Gubernur, kunjungan dilanjutkan ke kediaman resmi Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit dan rumah dinas Sekdaprov Sumbar Alwis.


Bupati Agam menyampaikan, momen istimewa semacam ini adalah momen yang bisa dimanfaatkan untuk memperkuat hubungan dan ikatan antara Pemerintah Kabupate dan Pemerintah Provinsi demi kemajuan di masa yang akan datang.

“Saat-saat istimewa seperti ini, kita juga berbagi kesan, pesan, dan ide untuk kemajuan Sumatera Barat ke depan. Momen yang penuh keakraban inilah yang senantiasa kita jaga dan tingkatkan di masa-masa mendatang," ujar Indra Catri. (007)

Editor :  -

COPYRIGHT © SUMBARFOKUS 2018




      agam