Camat IV Koto Kabupaten Agam Rahmi Artati melepas ribuan peserta lomba jalan santai yang menempuh rute mulai dari depan Koperasi Pegawai Negeri (KPN) IV Koto – Malalak dan finis di Great Wall Koto Gadang, Kamis (15/8/2019). (Foto: Ist.)


Lain-lain

Ribuan Peserta Ikuti Jalan Santai Great Wall Koto Gadang Agam

AGAM (SumbarFokus)

Camat IV Koto Kabupaten Agam, Sumatera Barat (Sumbar), Rahmi Artati melepas ribuan peserta lomba jalan santai yang menempuh rute mulai dari depan Koperasi Pegawai Negeri (KPN) IV Koto – Malalak dan finis di Great Wall Koto Gadang, Kamis (15/8/2019).

Usai jalan santai peserta juga mengikuti rangkaian kegiatan perlombaan hiburan dan pembagian dooprize, serta pelayanan kesehatan oleh Puskesmas IV Koto.

Rahmi Artati mengungkapkan, kegiatan jalan santai tersebut adalah salah satu rangkaian kegiatan yang digelar dalam memperingati HUT ke-74 RI sejak Rabu (7/8/2019) kemarin.


“Alhamdulillah, semua antusias mengikuti kegiatan ini, lebih 1.500 peserta dari seluruh ASN baik di perkantoran maupun sekolah, wali nagari dan perangkat serta pelajar yang ada di Kecamatan IV Koto” ujarnya.

Selain untuk memperingati hari besar nasional, rangkaian kegiatan yang dilaksanakan juga sebagai upaya pemerintah dalam mempererat silaturahmi, pembinaan fisik dan mental bagi seluruh warga Agam khususnya di Kecamatan IV Koto.

Melalui momen peringatan HUT ke-74 RI ini, camat minta ASN meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan dalam mewujudkan pembangunan, serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (007).

Editor :  -

COPYRIGHT © SUMBARFOKUS 2018




      agam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *