Terlihat Ustadz Syafiq Riza Basalamah sedang mendengarkan pertanyaan dari jamaah yang menghadiri Tabligh Akbar. (Foto: Ist.)


Lain-lain

Ribuan Jamaah Hadiri Kajian Ustadz Syafiq Riza Basalamah di Padang

PADANG (SumbarFokus)

Diperkirakan sekitar 4000 jamaah menghadiri kegiatan kajian dengan narasumber Ustadz Syafiq Riza Basalamah di Masjid Baiturrahmah, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), baru-baru ini.  Tumpah ruah, jamaah tampak sangat antusias untuk berada di majelis ilmu lulusan Universitas Islam Madinah tersebut.

Disebutkan oleh Ketua Panitia Kajian, mewakili Divisi Dakwah Yayasan Darel Iman, Syahreza, kedatangan sang ustadz ke Kota Padang merupakan kali ke-lima. Dalam kesempatan itu, materi kajian yang disampaikan berisikan ilmu tentang menciptakan rumah tangga yang harmonis dan berbagai solusi permasalahan hidup lainnya. Divisi Dakwah Yayasan Darel Iman sendiri menggelar kegiatan ini bekerjasama dengan Yayasan Imam Syafi’i Bukittinggi , Surau TV, dan Ashiil TV.


Jamaah yang hadir tumpah ruah, hingga harus duduk di luar masjid untuk bisa mendengarkan langsung kajian dari Ustadz Syafiq Riza Basalamah. (Foto: Ist.)
 

Syahreza mengatakan, kehadiran Sutadz Syafiq Riza Basalamah ke Sumbar bukan semata ke Kota Padang. Ada beberapa lokasi yang disambangi, seperti Kota Bukittinggi dan Kota Payakumbuh. Berbagai tema materi disajikan dalam serangkaian kegiatan Tabligh Akbar Ustadz Syafiq Riza Basalamah tersebut. Seperti Ke Sini Mau Apa?, Mendengar Curahan Hatimu, Ngaji Biar Kuat, Keledai Lebih Baik Darinya, dan Rajin Menabung Malah Bangkrut.

Kajian Ustadz Syafiq Riza Basalah juga bisa dilihat secara daring di beberapa jalur berikut: Facebook  @UstadzDrSyafiqRizaBasalamah, Instagram @syafiqrizabasalamah_official , dan Youtube di channel Syafiq Riza Basalamah Official. (003)

 

 

 

 

 

Editor :  -

COPYRIGHT © SUMBARFOKUS 2018




      agamasumbar