Senior Manager Keuangan PLN UIW Sumbar Zufar bersama jajaran melakukan penanaman bibit pohon di Teluk Buo, Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Kota Padang, dalam rangka Hari Menanam Pohon Nasional, Kamis (28/11/2019) (Foto: Miftahul Ilmi)


Lain-lain

PT PLN UIW Sumbar Tanam 1.500 Pohon di Bungus Teluk Kabung

PADANG (SumbarFokus)

Dalam rangka memperingati Hari Menanam Pohon Nasional yang jatuh setiap 28 November, PT PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumatera Barat (Sumbar) menyalurkan bantuan 1.500 batang bibit pohon produktif di Teluk Buo, Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Kota Padang, Kamis (28/11/2019).

General Manager (GM) PT PLN UIW Sumbar diwakili Senior Manager Keuangan Zufar mengatakan 1.500 batang pohon senilai Rp120 juta yang diserahkan itu terbagi atas sepuluh macam pohon seperti pohon rambutan, mangga, manggis, durian, kopi, cengkeh, kelapa, dan lain-lain.

Ia menambahkan kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian PLN terhadap lingkungan yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.


"Ini sesuai dengan visi dan misi PLN. Langkah ini bentuk bukti nyata tanggung jawab perusahaan dan bukti PLN peduli kepada lingkungan. Untuk itu, PLN sumbar mengajak semua pihak untuk turut aktif dalam menjaga lingkungan,” ujarnya.

Sementara, Camat Bungus Teluk Kabung Zulkadri menuturkan keberadaan PLN melalui kegiatan itu akan memberi dampak positif terhadap masyarakat.

"Atas kepedulian PLN ini, pemerintah kecamatan mewakili masyarakat setempat mengucapkan terimakasih tidak terhingga. Harapannya, masyarakat bisa menggunakan bantuan dengan sebaik mungkin sehingga kesejahteraan masyarakat dapat meningkat,” katanya. (013)

Editor :  -

COPYRIGHT © SUMBARFOKUS 2018




      padangpln-