Penandatanganan NPHD oleh pihak Polresta Bukittinggi, baru-baru ini. (Foto: Ist.)


Lain-lain

Polres Bukittinggi Tandatangani NPHD dengan Pemko Bukittinggi

BUKITTINGGI (SumbarFokus) 

Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, didampingi Wakapolres Bukittinggi Kompol Sumintak, serta Kabag Ops Polres Bukittinggi Kompol Partahian Pane,  melakukan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Pilkada 2020 di Kantor Walikota Bukittinggi, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar), Rabu (12/2/2020).

Penandatanganan tersebut dihadiri langsung oleh Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias, Sekda Kota Bukittinggi Yuen Karnova, Kasat Pol PP Kota Bukittinggi Aldiasnur, dan para jajaran lainnya.

Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso menjelaskan bahwa Dana Hibah Daerah dari Kota Bukittinggi ini nantinya akan di pergunakan oleh Polres Bukittinggi untuk mendukung pelaksanaan Tugas Pengamanan dalam proses Pemilihan Kepala Daerah 2020 untuk Kota Bukittinggi.


Wilayah Hukum Polres Bukittinggi, yang mencakup Kota Bukittinggi dan Agam Timur, akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020.

"Oleh karena itu, penandatanganan NPHD juga akan dilaksanakan dengan Pemeritah Kabupaten Agam nantinya," sebut Wakapolres Bukittinggi Kompol Sumintak. (000)

Editor :  -

COPYRIGHT © SUMBARFOKUS 2018




      bukittinggi