Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan pimpin upacara serah terima jabatan Kasat Reserse Narkoba dan Kasat Lantas Polres Agam, Sabtu (6/6/2020). (Foto: Ist.)


Hukum

Polres Agam Gelar Sertijab Kasat Res Narkoba dan Kasat Lantas

LUBUK BASUNG (SumbarFokus)

Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Res Narkoba Polres Agam dari AKP Elvis Susilo kepada Iptu Awal Rama, dan Kasat Lantas Polres Agam dari Iptu Dedi Antonis kepada Iptu Moch. Try Setya Rama Perwira, di halaman depan Mako Polres Agam, Sabtu (6/6/2020).

Berdasarkan keputusan Kapolda Sumbar nomor : Kep / 316 / V / 2020 tanggal 29 Mei 2020, mantan Kasat Narkoba Polres Agam dari AKP Elvis Susilo mendapat promosi jabatan sebagai Panit 2  Unit 2 Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Sumbar. Sebagai penggantinya, Iptu Awal Rama yang sebelumnya menjabat Kanit Reskrim Polsek Batipuh Polres Padang Panjang.

Sedangkan Kasat Lantas Polres Agam dari Iptu. Dedi Antonis mendapat promosi jabatan menjadi Kanit 5 Sat PJR Ditlantas Polda Sumbar digantikan Iptu Moch. Try Setya Rama Perwira, sebelumnya menjabat sebagai Kanit 4 Sat PJR Ditlantas Polda Sumbar.


Kapolres menyebutkan, serah terima jabatan dalam lingkungan Polri merupakan kegiatan yang wajar dilaksanakan dalam pembinaan karir dan penyegaran dalam pelaksanaan tugas kepolisian.

Kepada pejabat lama, Kapolres Agam mengucapkan terimakasih atas kinerja dan dedikasi selama bertugas di Polres Agam dengan sentuhan kepemimpinannya, kiranya pengalaman tugas disini dapat menjadi pengalaman di tempat tugas yang baru.

"Sekali lagi Saya ucapkan terima kasih atas kinerja selama ini dan semoga sukses berkarir atas promosi jabatan yang baru. Semoga semakin bersemangat dan dapat mengukir prestasi terbaik untuk karier saudara di kepolisian ini," sebut Kapolres.

Kepada istri pejabat lama, Septria Elvis Susilo dan Lia Dedi Antonis, Kapolres Agam juga menyampaikan rasa terimakasih, yang selama ini telah memberikan dukungan kepada suaminya sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik di Polres Agam.

Kepada Kasat Resnarkoba dan Kasat Lantas yang baru Kapolres mengucapkan selamat menjalankan tugas.

"Saya harap pejabat yang baru dapat mengambil acuan dari kinerja sebelumnya untuk pelaksanaan tugas kedepannya dan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja baru guna meningkatkan kinerja Polres Agam ini ke depannya," pesan Kapolres.

Kita Peduli!

Kepada SumbarFokus, Paur Humas Polres Agam Aiptu Septa Beni, mewakili Kapolres, menyebutkan, mengingat situasi saat ini dalam pandemi COVID-19, pelaksanaan serah terima jabatan tersebut tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menjaga jarak fisik serta seluruh peserta upacara sertijab mengunakan masker.

Upacara tersebut dihadiri oleh Wakapolres Agam Kompol Nasir, Kabag Ops Polres Agam AKP Antonius Dach, Kabag Sumda Kompol Jonianto, Kabag Ren Polres Agam AKP M. Arif MU, Kasat Reskrim Polres Agam AKP Fahrel Haris, Kasat Sabhara Polres Agam AKP Handi Satria, Kasat Binmas Polres Agam Iptu. Darman, Kasat Intelkam Polres Agam Dwi Haryanto, Kasat Tahti Polres Agam Ipda Yuliati, para Kapolsek jajaran Polres Agam, para Perwira Polres Agam, dan Kasi Propam Polres Agam Iptu Yasrizal serta Ton Lantas Polres Agam, Ton Staf Gabungan Polres Agam, Ton Intelkam Polres Agam, Ton Sat Reskrim, dan Sat Res Narkoba Polres Agam. 

Dalam kesempatan itu, juga dilakukan pemberian cendramata serta pemberian tali asih kepada personel Polres Agam yang memasuki masa purnabakti, Kompol Purn Nasirwan dan Iptu Purn M. Juni. (007)

Editor :  -

COPYRIGHT © SUMBARFOKUS 2018




      agam