GM PLN Wilayah Sumbar, Susiana Mutia (dua dari kanan).


Ekonomi

PLN UIW Sumbar Salurkan CSR ke Tanah Ombak

PADANG (SumbarFokus)

Coorporate Social Responsibility (CSR) PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumatera Barat (Sumbar) berupa bantuan gapura dan rehabilitas ruang baca dan kreativitas Tanah Ombak senilai Rp100 juta dan bantuan instalasi listrik Masjid Al Falah Asrama Brimob Padang senilai Rp9,5 juta diserahkan, Minggu (28/10/2018).

Penyerahan ini dilakukan dalam kegiatan senam massal dan gerakan bersih pantai yang digelar PLN IUW Sumbar dalam rangka memperingati Hari Listrik Nasional sekaligus juga merupakan hari kelahiran PLN ke-73 yang jatuh pada tanggal 27 Oktober kemarin.

GM PLN IUW Sumbar Susiana Mutia menyatakan bahwa PLN IUW Sumbar ingin turut berperan dalam mempercantik Pantai Cimpago melelalui berbagai kegiatan, salah satunya kegiatan bersih pantai dan tanam pohon yang baru-baru ini juga telah dilakukan.


“Semoga Kami tetap bisa berkontribusi maksimal,” kata Susiana.

Dalam kesempatan itu, Susiana juga menjelaskan perihal kondisi kelistrikan di Sumbar yang ada dalam keadaan berkecukupan.

“PLN punya 90 Mega Watt cadangan. Keandalan juga sangat baik. Selain melayani pelanggan reguler, Kami juga melayani pelanggan premium demi keandalan kelistrikan,” ujar Susiasana saat memberi kata sambutan di acara tersebut.

Sementara, mewakili Wali Kota Padang, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Padang, Al Amin, menyampaikan apresiasinya terhadap apa yang telah dilakukan oleh PLN IUW Sumbar.

“Kami, Pemda, menyatakan apresiasi luar biasa pada PLN yang sudah berbuat nyata untuk Kota Padang. PLN juga telah menanam 50 pohon pelindung di sini. Kepada masyarakat yang berada di Pantai Padang, mari bersama kita jaga pohon-pohon ini,” imbau Al Amin.

Menjawab harapan yang kemudian disampaikan Al Amin terkait program kebersihan di kota tersebut, PLN IUW Sumbar, disebutkan GM Susiana Mutia, juga akan memberikan bantuan berupa kontainer sampah.

Kita Peduli!

“Dalam kesempatan ini, Kami juga berharap agar masyarakat menggunakan kesempatan hingga 31 Oktober, ada diskon tambah daya dan  pasang baru 50%. Silahkan, masih bisa dimanfaatkan oleh pelanggan pelanggan Kita. Ini agar pelanggan bisa menggunakan listrik lebih nyaman sesuai dengan peraturan yang ada,” ujar Susiana.

Dalam kesempatan yang turut dihadiri oleh Manajer Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Padang, Paris El Hakim, juga dilakukan peresmian SPLU ke-39/40 yang lokasinya di Pantai Air Manis Kota Padang. (*)

 

Editor :  -

COPYRIGHT © SUMBARFOKUS 2018




      padangpln-