Musfi Yendra (empat dari kanan) diharapkan bersanding dengan Zuldafri Darma (lima dari kanan) pada Pilkada 2020 di Tanah Datar. (Foto: Ist.)


Politik

Pilkada 2020 untuk Tanah Datar, Zuldafri Darma Ingin Berpasangan dengan Musfi Yendra

TANAH DATAR (SumbarFokus)

Wakil Bupati Tanah Datar, Sumatera Barat (Sumbar), Zuldafri Darma terang-terangan menyampaikan keinginan untuk berpasangan dengan Musfi Yendra sebagai bakal calon wakilnya untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang.

Ini disampaikannya di hadapan masyarakat saat menutup acara pelatihan wirausaha BUMNag yang diangkatkan oleh mahasiswa Universitas Ekasakti yang sedang Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Nagari Labuah Kecamatan Limo Kaum, Tanah Datar, Senin (2/9).

"Kita inginkan kemajuan ekonomi masyarakat bisa tumbuh dengan baik dan penug inovasi. Mohon doakan dan dukungan untuk Saya bisa maju berpasangan dengan Adinda Musfi Yendra membangun Tanah Datar ke depan. Saya inginkan maju bersama anak muda yang punya semangat, visi dan inovasi membangun daerah kita," kata Zuldafri.


Diketahui, Musfi Yendra merupakan dosen Unes dan tokoh pemberdayaan Sumatera Barat yang menjadi salah seorang narasumber dalam acara tersebut.

Kegiatan ini juga menghadirkan Ketu Yayasan Perguruan Tinggi Padang yang membawahi Unes-AAI Padang Henry Mappesona dan Wakil Rektor 1 Unes Agus Salim. (000)

Editor :  -

COPYRIGHT © SUMBARFOKUS 2018




      tanah-datar