Kapolres Kepulauan Mentawai Membuka Turnamen Pres Cup 2020. (Foto: Hendrianto L Raja)


Olahraga

Piala Kapolres Mentawai 2020 Diperebutkan 14 Tim Futsal

TUAPEIJAT (SumbarFokus) 

Sebanyak 14 tim futsal akan meperebutkan Piala Kapolres Mentawai Cup 2020. Pertandingan yang akan digelar selama dua hari itu, Sabtu-Minggu (15-16/2/2020) bertujuan untuk memperkuat persatuan sesama anggota jajaran Polres dan Polsek wilayah Kepulauan Mentawai. Tim yang bergabung dalam pertandingan ini berasal dari anggota kepolisian dan wartawan yang bertugas di wilayah hukum Polres Kabupaten Kepulauan Mentawai. 

"Kegiatan ini juga menjadi waktu refreshing (red-penyegaran) jajaran kepolisian," kata Kapolres Kabupaten Kepulauan Mentawai AKBP Dody Prawiranegara di Lapangan Futsal, Konoha Km 3 Jalan Raya Tuapeijat, Kecamatan Sipora Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat (Sumbar), Sabtu (15/2/2020).

Kegiatan seperti ini, diharapkan Kapolres, juga bisa membantu meningkatkan semangat kerja para anggota kepolisian.


"Jadi sesekali anggota lepas seragam. Kita bersama berolahraga agar semakin meningkatkan persahabatan dan kebugaran tubuh anggota Polres Kabupaten Kepulauan Mentawai dan Polsek Wilayah Kepulauan Mentawai," imbuhnya.

Kasat Reskrim Ketua Pelaksana Polres Cup Kepulauan Mentawai Irmon, yang juga sebagai Ketua Panitia mengatakan bahwa animo peserta dipertandingan ini sangat tinggi.

"Awalnya hanya ada 13 tim,  namun dengan animo dan minat dari anggota, maka Kita tambahkan menjadi 14 tim. Semoga juga dapat meningkatkan kekompakan Polres dan anggota wartawan Kepulauan Mentawai," ujarnya.

Pantauan SumbarFokus, pertandingan dibuka dengan laga sengit yang mempertemukan tim Polres Sat Polar 12 dengan tim Sat Res Narkoba. Hasilnya, tim Polar 12 harus diakui unggul, dengan capaian skor 12-2. (017)

Editor :  -

COPYRIGHT © SUMBARFOKUS 2018