Bupati Agam Indra Catri beserta kepala OPD mengikuti jalan santai Memperingati Hari Pendidikan Nasional, Rabu (24/4/2019). (Foto: Anizur)


Lain-lain

Peringati Hardiknas, Pemkab Agam Gelar Jalan Santai

Lubuk Basung (SumbarFokus)

Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada 2 Mei 2019, Pemerintah Kabupaten Agam, Sumatera Barat (Sumbar) menggelar lomba jalan santai berhadiah, Rabu (24/4/2019). Didampingi kepala-kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Bupati Agam Indra Catri melepas lebih dari seribu peserta jalan santai yang start di halaman Kantor Bupati Agam.

Dari halaman Kantor Bupati Agam, peserta menempuh rute menuju SMPN 3 Lubuk Basung seterusnya ke Simpang IV Tangah, lalu menuju Lapau Talang dan Simpang Tigo Bundaran. Lalu ke Simpang Tembok dan akhirnya finish di halaman Kantor Bupati Agam.

Dijelaskan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Agam, peserta jalan santai merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN), pegawai dan perwakilan dari sekolah yang ada di Lubuk Basung. Pada puncak Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2019, Pemkab Agam akan gelar upacara di halaman Kantor Bupati Agam.


“Panitia menyiapkan doorprize menarik yang berasal dari OPD yang berada di lingkungan Pemkab Agam,”  ujar Isra. (007)

 

Editor :  -

COPYRIGHT © SUMBARFOKUS 2018




      agam