Pembangunan pembukaan jalan dalam program TNI Manunggal Membangun Desa memasuki tahapan penyelesaian. (Foto: Ist.)


Lain-lain

Pekerjaan Pembukaan Jalan TMMD 110 Kodim 1206/PSB di Desa Hulu Pengkadan Memasuki Tahap Penyelesaian

PENGKADAN (SumbarFokus)

Pembangunan pembukaan jalan dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 di Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, memasuki tahapan penyelesaian, Selasa (30/3/2021).

Komandan SSK Letda Inf Eko Sutanto mengatakan, saat ini pembangunan pembukaan jalan sepanjang 3,8 kilometer yang menghubungkan dua desa di dua kecamatan tersebut sudah hampir mencapai 100 persen pengerjaanya dan memasuki tahap penyelesaian yakni perataan jalan yang masih tinggi dan berlobang.

Ia berharap di waktu yang menyisakan beberapa hari semua pekerjaan bisa selesai. dalam waktu dekat juga akan dikebut pengerjaannya, mengingat sesuai jadwal, pelaksanaan TMMD yang akan di tutup pada tanggal 31 Maret 2021.


“semoga dengan selesai nya program pembukaan jalan ini nantinya dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar dan tentunya bisa menjadi kebanggaan bagi satgas TMMD kodim 1206/PSB yang telah membantu membuat  jalan ini," ungkap Danki satgas TMMD 110.

 "Terimakasih banyak kepada satgas kodim 1206/PSB  yang telah membantu dan membangun jalan sepanjang 3,8 kilometer ini, kami berharap semoga kedepannya nanti jalan kami ini bisa di berikan pengerasan," ucap masyarakat pak Herman.

(000/ril-tmmd)

Editor :  -

COPYRIGHT © SUMBARFOKUS 2020