Kegiatan bagi-bagi takjil gratis oleh karyawan BPJS Ketenagakerjaan kantor cabang Padang, baru-baru ini.( (Foto : Ist.)


Ekonomi

Peduli Masyarakat Sekitar, BPJS Ketenagakerjaan Padang Bagi-Bagi Takjil

PADANG (SumbarFokus) 

Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi. Ini dimanfaatkan oleh Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS)  Ketenagakerjaan kantor Cabang Padang untuk berbagi takjil kepada warga sekitar dan pengendara yang melintasi Jalan Veteran, baru-baru ini. 

Kepala Cabang (Kacab) Yuniman Lubis mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu wujud Tanggungjawab Sosial Lingkungan (TJSL) BPJS Ketenagakerjaan kepada lingkungan sekitar. 

"Kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini merupakan inisiatif dari karyawan BPJS Ketenagakerjaan yang mana dana kegiatan murni berasal dari para karyawan atau biasa disebut employee voluntering," kata Yuniman. 


Menurut Yuniman, dalam momentum Ramadan ini pihaknya ingin masyarakat sekitar dapat merasakan kehadiran BPJS ketenagakerjaan serta mengenal lebih jauh BPJS Ketenagakerjaan.

"Semoga melalui kegiatan ini bisa bermanfaat dan diterima dengan baik oleh masyarakat sekitar sehingga masyarakat dapat mengenal lebih jauh BPJS ketenagakerjaan," harapnya. 

Menurut pantauan SumbarFokus, terlihat Warga dan pengendara menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan ini, dan mereka juga mengucapkan terimakasih kepada karyawan BPJS Ketenagakerjaan Padang atas kepedulian kepada warga sekitar. (013)

Editor :  -

COPYRIGHT © SUMBARFOKUS 2018