Jajaran manajemen PT PLN (Persero) UIW Sumbar kunjungi Kantor Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (06/5/2021). (Foto: Ist.)


Lain-lain

Pastikan Kawal Pasokan Listrik Idul Fitri 1442 H, PLN Sumbar Audiensi dengan Kapolda

PADANG (SumbarFokus)

Guna menjalin koordinasi dan membangun sinergi antar lembaga, jajaran manajemen PT PLN (Persero) UIW Sumbar kunjungi Kantor Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (6/5/2021). Turut serta dalam audiensi tersebut General Manager PLN UIW Sumbar Toni Wahyu Wibowo, Senior Manager Distribusi Arif Pramudya, Manager Niaga dan Manajemen Pelanggan Nova Sagita, dan Manager UPT Padang Taufiq Fahrudin.

Pada audiensi tersebut, rombongan manajemen PLN melaporkan kesiapan PLN untuk menjaga suplai energi listrik pada Idul Fitri 1442 H dan ketersediaan energi untuk mendukung investasi di Sumbar.

General Manager PLN Sumbar Toni Wahyu Wibowo dalam paparannya menyampaikan kesiagaan PLN menghadapi hari raya Idul Fitri 1442 H.


"Kami siap dan siaga mendukung kelancaran pelaksanaan hari raya Idul Fitri ini,  PLN sudah mengantisipasi beban puncak di periode Bulan Ramadan dan Idul Fitri 1442 H sebesar 530 MW. Tidak hanya itu, ada 168 Posko Siaga PLN yang terdiri dari 1464 orang petugas yang untuk mengawal kelistrikan sejak Bulan Ramadhan,” ungkap Toni

Merespon, Kapolda Sumbar Irjen Toni Harmanto mengapresiasi kesiapan PLN menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H.

“Pada dasarnya semua sektor sudah siap. Untuk PLN pasokan listrik di Sumatera Barat  dalam kondisi saat ini cukup dan tidak ada kekurangan daya. Mudah-mudahan tidak ada gangguan kelistrikan selama perayaan hari raya Idul Fitri 1442 H,” ujar Kapolda Sumbar.

Dengan adanya audiensi ini, pihaknya mengajak untuk saling terintegrasi dan berbagi informasi, sebab semuanya tidak bisa berjalan sendiri-sendiri.

Tujuan akhir dari audiensi  ini adalah adanya hubungan baik dan koordinasi yang epik antara Kalpoda Sumbar dan PLN dalam menjalin sinergi untuk menjaga objek vital kelistrikan dan pengamanan pasokan listrik untuk masyarakat. (000)

Editor :  -

COPYRIGHT © SUMBARFOKUS 2021




      pln-