Camat Baso Surya Wendri melepas peserta gerak jalan santai berhadiah di Nagari Padang Tarok kecamatan Baso, Kamis (15/8/2019). (Foto: Anizur)


Lain-lain

Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74, Kecamatan Baso Gelar Jalan Santai Berhadiah

AGAM (SumbarFokus)

Memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Pemerintah Kecamatan Baso, Kabupaten Agam, gelar gerak jalan santai berhadiah, Kamis (15/8/2019) di Nagari Padang Tarok.

Kegiatan tersebut diikuti sebanyak 1.500 peserta dari Forkopimca, bidan, penyuluh, kepala sekolah, guru dan pelajar serta perangkat pemerintah nagari setempat dilepas Camat Baso Surya Wendri.

Camat Baso, Surya Wendri mengungkapkan, selain memeriahkan HUT RI, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi dan menanamkan rasa kebangsaaan, cinta tanah air serta memahami makna kemerdekaan.


“Mari kita isi kemerdekaan dengan SDM yang baik, Insyalah Indonesia maju. Kita jaga persatuan dan kesatuan NKRI,” ujarnya.

Surya Wendri mengungkapkan apresiasinya terhadap para peserta yang ikut memeriahkan kegiatan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada peserta yang telah berpartisipasi mengikuti jalan sehat ini,” sebutnya

Disebutkan, selain membuat badan bugar, panitia juga menyediakan berbagai hadiah dan doorprize menarik, seperti sepeda, dispenser, kompor gas, jam dinding, dan hadiah lainnya.

“Hadiah dan doorprize tersebut bersumber dari beberapa tokoh masyarakat,” kata dia. (007)

Editor :  -

COPYRIGHT © SUMBARFOKUS 2018




      agam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *