Tim MA Ar-Risalah melaju ke empat besar dalam laga Honda DBL Sumatera Series 2019, dan menantang tim SMA Don Bosco Padang, Selasa (30/7/2019). (Foto: Ist.)


Olahraga

Melenggang ke Semifinal, MA Ar-Risalah Padang Tantang SMA Don Bosco Padang

PADANG (SumbarFokus)

Tim MA Ar-Risalah Padang melenggang ke semifinal, setelah menang atas SMAN 12 Padang. Anak didikan pelatih Dedi Zulfa ini, hingga akhir laga bisa mengumpul skor 39-21. Tim ini pun siap menghadapi lawan berikutnya.

Laga Honda DBL West Sumatera Series 2019 itu, berlangsung cukup sengit. Namun dengan soliditas yang kuat, tim yang dipimpin kapten dengan jersey nomor 11 Furqon Fuadi itu, bisa menundukkan lawan hingga di akhir laga.

Dengan torehan kemenangan ini, tim MA Ar-Risalah menargetkan ke final dan siap menantang tim SMA Don Bosco Padang. Apalagi selama ini, tim binaan Dedi Zulfa itu belum pernah berhadapan dengan sang juara bertahan SMA Don Bosco tersebut.


"Semoga perjalanan kita ke final mulus. Kalau bisa kita ingin berhadapan dengan tim SMA Don Bosco," ungkap Dedi, Selasa (30/7/2019) usai laga di GOR Prayoga Padang.

Di awal paruh pertama, tim MA Ar-Risalah memang sudah tampil lebih unggul. Tim ini mampu mencetak poin lebih jaih dari lawan, yakni 20-9. Masuk pertengahan paruh kedua, tim ini mampu menambah 6 poin. 

Permainan semakin sengit. Kedua tim saling mengejar poin. SMAN 12 Padang pun berusaha maksimal, tapi hanya mampu diangka 22. Sebaliknya, MA Ar-Risalah semakin melejit, tim ini berhasil mencetak skor 39-22 hingga akhir laga. Dengan skor ini, MA Ar-Risalah berhak melaju ke semifinal. (005)

Editor :  -

COPYRIGHT © SUMBARFOKUS 2018




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *