Kegiatan CDS. (Foto: Ist.)


Lain-lain

Mau Ikut Tes CPNS? Daftar ke Webinar Interaktif Nasional Gratis Ini Dulu

PADANG (SumbarFokus)

Tes CPNS tak bisa diikuti tanpa persiapan. Sama seperti mengikuti tes-tes lainnya, dibutuhkan persiapan yang matang. Untuk itu, Media Indotama Expo, melalui unit CDS, bekerjasama dengan Bimbel DINNDA, mempersembahkan sebuah webinar interaktif nasional yang akan mengarahkan para tamatan SMA, sarjana S1, bahkan sarjana S2 yang ingin mengikuti tes CPNS namun belum mengetahui strategi untuk memenangkan persaingan yang super ketat saat ini.

“Melalui webinar ini, peserta akan bisa memiliki persiapan untuk mengikuti tes CPNS, dengan cata terbaru dan terupdate, agar peluang lulus semakin besar,” ujar CEO Media Indotama Expo Syahreza Sabri, baru-baru ini, di Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Disebutkan, peserta akan dipandu juga nantinya oleh Coach Zamzami,  seorang trainer bersertifikasi BNSP RI, yang punya alumni lebih dari 60.000. Selain itu, juga akan ada Herlinda Dasril, pendiri Bimbel dan Bimtes CPNS DINNDA, yang telah berdiri sejak tahun 2005.


“Bimbel ini berpengalaman meningkatkan prestasi belajar siswa dan calon PNS untuk benar-benar menjadi juara CPNS, lulus, dan mendapatkan SK sebagai PNS,” tambah Syahreza.

Yang akan jadi pembahasan nantinya, dirincikan, adalah mengenai hal-hal terkait persiapan terbaru mulai tahun 2021, yang beda dengan persiapan tes-tes sebelumnya, hal-hal terkait penguasaan solusi belajar jitu memenangkan ujian CPNS walau di masa pandemi, pelajaran mengenai upaya meningkatkan kemampuan mengatasi soal tipe HOTS (High Order Thingking Skill) agar bisa peserta menaklukkan soal TWK rasa TKP yang beda dengan soal tipe LOTS di sekolah atau kampus, dan aneka rahasia belajar dan tes CPNS untuk bisa menguasai materi hapalan di TWK dan hitungan di TIU serta karakteristik yang cocok di TKP.

“Akan ada fasilitas ilmu yang bermanfaat, sertifikat elektronik, dan akses try out untuk persiapan tes,” tambah Syahreza.

Kegiatan akan berlangsung Sabtu (8/5/2021) pekan ini, pukul 10.00-11.30 WIB, via Zoom dan YouTube.

“Bagi yang berminat, bisa mendaftar ke nomor kontak WA 085363750075. Gratis dalam kuota tertentu!” pungkas Syahreza. (003)

Editor :  -

COPYRIGHT © SUMBARFOKUS 2020




      sumbar