Wabup Agam Irwan Fikri menyatakan bangga atas kompaknya masyarakat dalam membangun masjid secara swadaya di Muaro Kandang. (Foto: Ist.)


Lain-lain

Masyarakat di Muaro Kandang Kompak Bangun Masjid, Wabub Agam Sampaikan Apresiasi

AGAM (SumbarFokus)

Masyarakat di Muaro Kandang, Tapian Kandis, Nagari Salareh Aia, Kecamatan Palembayan, Agam, Sumatera Barat (Sumbar), kompak secara swadaya membangun sebuah masjid yang dinamain Masjid Taqwa Muaro Kandang. Acara batagak kudo-kudo digelar Rabu (15/9/2021). Wakil Bupati (Wabup) Agam Irwan Fikri memberi apresiasi saat menghadiri acara tersebut.

Wabup, dalam kesempatan itu, menyatakan bangga dengan kekompakan masyarakat Muaro Kandang, dalam membangun Masjid Taqwa, untuk kepentingan umat.

“Selamat saya ucapkan kepada masyarakat Muaro Kandang, dengan semangat gotong royong, akhirnya bisa dibangun masjid ini,” ujarnya.


Wabup Irwan Fikri berharap, masjid ini bisa menjadi pusat kegiatan agama, dan dapat meningkatkan ketakwaan kepata Allah subhanahu wa ta'ala.

“Mudah-mudahan, pembangunan masjid ini bisa cepat selesai, dan masyarakat bisa dengan nyaman melaksanakan ibadah,” harapnya.

Sementara, Wali Nagari Salareh Aia Iron Maria Edi tak lupa menyampaikan terima kasih  atas datangnya Wabup Agam Irwan Fikri pada acara batagak kudo-kudo pembangunan Masjid Taqwa Muaro Kandang.

“Dengan kerja sama dan gotong royong dari masyarakat, alhamdulillah pembangunan masjid 2 tingkat ini bisa di laksanakan,” ujarnya. (000/007)

Editor :  -

COPYRIGHT © SUMBARFOKUS 2021




      agam