Sepanjang Juni 2021, PLN UP3 Padang berhasil melakukan penyambungan Pelanggan Premium untuk tujuh pelanggan industri di Kota Padang dan sekitarnya. (Foto: Ist.)


Ekonomi

Makin Banyak Pelanggan PLN UP3 Padang Beralih Menggunakan Layanan Premium

PADANG (SumbarFokus)

Sepanjang Juni 2021, PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Padang, unit kerja di bawah koordinasi PT PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumatera Barat, berhasil melakukan penyambungan Pelanggan Premium untuk tujuh pelanggan industri di Kota Padang dan sekitarnya. Proses penyambungan disaksikan oleh Pelanggan dan Manajemen PLN UP3 Padang.

Tujuh pelanggan tersebut terdiri dari empat Pelanggan Premium Tarif Industri yaitu,  M. Fautiaz Fauzi, Rahmad Fauzi, Yoan Fanisa dan Masrul Yakin,  dua Pelanggan Premium Tarif Bisnis  Diskominfo Provinsi Sumbar, Kubikel Dempo, dam satu Pelanggan Premium Tarif Sosial RS Pratam Tapan.

Dengan bergabungnya tujuh pelanggan ini, UP3 Padang mendapatkan total daya tersambung sebesar 812.700 VA dari Pelanggan Premium. Ini juga menambah deretan keseluruhan  Pelanggan Premium  di PLN UIW Sumatera Barat yang berjumlah 681  pelanggan  (data sampai dengan Juli 2021).


Layanan Premium merupakan layanan prioritas dari PLN yang menawarkan keandalan listrik dan berbagai keunggulan lagi bagi pelanggan, khususnya pelanggan tarif bisnis dan industri, seperti fasilitas contact center account marketing yang standby 24 jam untuk pelanggan.

Manager PLN UP3 Padang Jeffri Husni mengapresiasi kepercayaan pelanggan yang terus mengalir seiring dengan meningkatkan jumlah pelanggan premium PLN UP3 Padang. Penambahan rutin Pelanggan Premium tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan PLN terhadap peningkatan pertumbuhan ekonomi dan sektor lain seperti industri, bisnis, dan rumah sakit di Sumatera Barat.

“Kami bangga dan mengapresiasi pelanggan Sumatera Barat yang begitu mempercayai kami untuk mendapatkan layanan premium. Layanan dengan listrik yang andal, layanan contact center direct dengan account marketing, dan fasilitas-fasilitas lainnya. Harapannya dengan kualitas layanan yang semakin baik, maka para pelaku bisnis dan usaha dapat meningkatkan produktivitas usahanya dengan aman dan nyaman," ungkapnya. (000)

Editor :  -

COPYRIGHT © SUMBARFOKUS 2021




      pln-sumbar