Mahasiswa Jurusan Pendidikan Ekonomi yang beranggotakan M. Topit Hidayat dan Elsa Shintya Putri, yang tergabung dalam Haya Team, berhasil mengalahkan pesaingnya serta sukses meraih juara ketiga dalam ajang kompetisi internasional Economic Innovation on Scientific Competition. (Foto: Ist.)


Pendidikan

Mahasiswa Pendidikan Ekonomi UNP Raih 3 Penghargaan di Kompetisi Sains Internasional

Padang (SumbarFokus)

Mahasiswa Jurusan Pendidikan Ekonomi Universitas Negeri Padang (UNP) meraih tiga penghargaan sekaligus dalam ajang kompetisi International EINSTEIN JIE UNESA 2021.

Kompetisi Internasional yang mengangkat Economics Innovation on Scientific Competition ini digelar oleh Universitas Negeri Surabaya dari tanggal 1 Juli 2021 dan puncak acaranya di tanggal 9 November 2021. Kompetisi ini diikuti oleh beberapa negara di ASEAN, di antaranya Indonesia, Malaysia, dan Thailand.

Mahasiswa Jurusan Pendidikan Ekonomi yang beranggotakan M. Topit Hidayat dan Elsa Shintya Putri, yang tergabung dalam Haya Team, berhasil mengalahkan pesaingnya serta sukses merebut juara ketiga dalam ajang kompetisi internasional ini.


Selain berhasil merebut juara ketiga, Haya Team juga berhasil mendapatkan dua penghargaan sekaligus, yaitu Best Poster dan Best Presenter.

Selama proses kompetisi berlangsung, Haya Team sendiri mendapatkan bimbingan intensif dari beberapa orang dosen Jurusan Pendidikan Ekonomi, diataranya Tri Kurniawati sebagai pembimbing presentasi, Rita Syofyan sebagai pembimbing poster, dan Mentari Ritonga sebagai pembimbing paper. Penghargaan ini jadi suatu kebanggaan bagi Jurusan Pendidikan Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang (000/ril)

 

 

 

 

Kita Peduli!

 

 

 

 

 

 

Editor :  -

COPYRIGHT © SUMBARFOKUS 2021