Skutik Honda ADV150 diluncurkan di Padang, yang dihadiri langsung oleh Gubernur Sumbar Irwan Prayitno di Pantai Cimpago Padang, Minggu (18/8/2019). (Foto: Wahyu)


Tekno-Oto

Luncurkan Honda ADV150, Hayati Sumbar Pasang Target Penjualan Bulanan 250 Unit

PADANG (SumbarFokus)

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali memperkenalkan produk terbaru Honda ADV150. Sekutik ini penjelajah jalanan canggih untuk menjawab kebutuhan masyarakat, yang memiliki aktivitas tinggi dalam melintasi berbagai kondisi jalan raya.

“Honda ADV150 ini sangat cocok bagi penjelajah, atau yang hobi touring. Jadi segmen penjualannya beda, dengan strategi yang berbeda pula,” kata Unit Sales dan Distribution Manager PT Hayati Pratama Mandiri, Doni Hendra saat jumpa pers di Padang, Minggu (18/8/2019).

Dengan desain yang mengadopsi gaya motor besar, penyematan fitur-fitur canggih, kenyamanan saat melibas jalanan, ataupun performa responsif mesin enhanced Smart Power (eSP). Doni yakin Honda ADV150 akan diterima positif di Sumbar.


“Honda ADV150 kita target 250 unit perbulan di Sumbar. Kita melihat, motor tangguh ini masih di batas kesanggupan masyarakat membelinya. Kita akan promosi lebih friendly, spot center, kafe, gym, dan berbagai iven lainnya,” ujarnya.

Marketting Communication dan Development Manager PT Hayati Pratama Mandiri, Asri Wirawan menambahkan, Hadir dengan mengusung konsep desain bodi yang futuristik dan manly, Honda ADV150 sangat cocok bagi karakter pengendara yang aktif.  

Ia menyebutkan, Honda ADV150 ini akan memberikan kebanggaan berkendara. Berbagai fitur canggih yang disematkan pun menjadikan Honda ADV150 sebagai partner berkendara terbaik dalam penyaluran hobi dan aktualisasi diri di jalan raya.

“Skutik ini dibekali mesin 150cc eSP, yang menyuguhkan performa menyenangkan dalam mengeksplorasi pengalaman baru setiap saat,” ujarnya.

Kemudian Technical Service Manager PT Hayati Pratama Mandiri, Febriyestion menambahkan, Honda ADV150 juga irit. Konsumsi bahan bakar menunjukkan angka 46,6 km/liter (fitur ISS on), dan mampu menempuh jarak hingga 373 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar.

Honda ADV150 ini hadir dua tipe, ABS-ISS dua varian warna, yakni Advance Red dan Advnace White harganya Rp36.090.000. Kemudian tipe CBS-ISS empat varian warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red, dengan harga Rp33.170.000. (005)

Editor :  -

COPYRIGHT © SUMBARFOKUS 2018




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *