Camat Lubuk Basung Murni Idrus saat rapat koordinasi yang digelar Pemerintah Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam, dalam rangka menyambut Pemilu 2019, di aula kantor camat, baru-baru ini. (foto: Anizur)


Lain-lain

Lubuk Basung Siap Sukseskan Pemilu 2019

Agam (SumbarFokus)

Sebagai ibukota Kabupaten Agam, Sumatera Barat, Lubuk Basung harus menjadi contoh dalam Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2019 bagi kecamatan lain, baik dari segi penyelenggara, ketentraman, partisipasi pemilih maupun keamanan dan ketertiban. Ini ditegaskan oleh Camat Lubuk Basung Murni Idrus, baru-baru ini. Murni Idrus juga mengajak masyarakat Lubuk Basung bahu membahu dalam menyukseskan pesta demokrasi.

Ketua Panitia Pemilih Kecamatan (PPK) Lubuk Basung Zulkhaidir juga mengajak seluruh elemen masyarakat dan pemerintah kecamatan agar bersama-sama mensukseskan Pemilu serentak tahun 2019. Menurutnya, Lubuk Basung mempunyai pemilih dan TPS paling besar di Kabupaten Agam yakni 238 TPS, 5 PPS, dan 50 ribu lebih pemilih. Sehingga diharapkan bersama-sama menjaga dan menciptakan suasana yang kondusif saat perhelatan Pemilu serentak 2019 tersebut.

 “Kami tidak mampu mensukseskan sendiri tanpa bantuan dari seluruh elemen masyarakat. Untuk itu mari kita sama-sama mensukseskan dan ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi,” sebutnya.

Iklan Dalam Berita

Sementara, Wakapolsek Lubuk Basung Iptu Rezavahlepi ikut memberi penegasan bahwa Polri dan TNI secara maksimal berupaya menjamin keamanan dan ketertiban pesta demokrasi itu

“Keamanan masyarakat dijamin dalam Pemilu serentak 2019, makanya jangan sampai ada masyarakat yang ragu untuk berikan hak suaranya,” kata Iptu Rezavahlevi. (007)

 

 

Editor :  -

COPYRIGHT © SUMBARFOKUS 2018




      agam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *