Foto: Ist.


Lain-lain

"Lubuak Basuang Now 2019" Semarakkan HUT Pindahnya Ibukota Agam ke Lubuk Basung

LUBUK BASUNG (SumbarFokus) 

Perdana, di usia kepindahan ibukota Kabupaten Agam ke Lubuk Basung yang ke-26 (19 Juli 1993 - 19 Juli 2019) mengangendakan kompetisi foto kekinian yang bertemakan Lubuak Basuang Now 2019. Ajang yang diyakini bakalan dibanjiri peminat dari warganet itu diselenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Lubuk Basung bekerjasama dengan Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Agam.

Inisiator kompetisi foto itu, Harmen, yang juga Ketua IWO Agam mengatakan bahwa kompetisi ini menantang warganet yang mayoritas milenial untuk menghadirkan kemajuan kota Lubuk Basung saat ini, baik disegi kemajuan ekonomi, insfrastruktur, seni, budaya dan aspek lain.

"Kompetisi foto terbuka untuk umum terutama warganet dan tidak dipungut biaya," ujar Harmen, yang merupakan Pemimpin Redaksi media daring www.kaba12.com.


Kompetisi foto tersebut dipastikan akan menjadi ajang pembuka dari serangkaian kegiatan yang diadakan pemerintah kecamatan Lubuk Basung bersama IWO Agam, dan lembaga lain yang peduli pada kemajuan kota Lubuk Basung.

Hal sama juga diungkapkan Camat Lubuk Basung Harmezi saat didampingi Kasubag Umum Kantor Camat Lubuk Basung Windra Purnama, yang mengatakan, kompetisi foto yang akan digelar itu sebagai upaya memperkenalkan kemajuan kota Lubuk Basung yang dari tahun ke tahun semakin meningkat di berbagai aspek.

Dijelaskan, kompetisi foto Lubuak Basuang Now 2019 sengaja dihadirkan dengan memanfaatkan media sosial dan media online konvensional untuk memperluas cakupan peserta lomba.

”Ini kegiatan pembuka, dan karena ini kegiatan perdana. Kami berharap dukungan, peran aktif dan masukan dari berbagai pihak ” sebut Harmezi.

Sementara, untuk soal tekhnis dan materi foto, silahkan hubungi kami, pihak Kecamatan Lubuk Basung bisa dihubungi. (007)

Editor :  -

COPYRIGHT © SUMBARFOKUS 2018




      agam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *