Kepala Cabang Astra Daihatsu Sumbar Jefri Kurniawan didampingi Sales Supervisor Astra Daihatsu Cabang Sumbar Azri Syahreza beserta karyawannya, saat ditemui SumbarFokus di Padang, Minggu (20/1/2019). (Foto: Wahyu)


Tekno-Oto

Lebih Dinamis, Grand New Xenia Dipersembahkan Astra Daihatsu

PADANG (SumbarFokus)


Hadir dengan tampilan yang lebih dinamis dan berfitur lebih elegan dan konsep modern tough sporty, Grand New Xenia dipersembahkan PT Astra Daihatsu, setelah brand ini jaya dalam masa 15 tahun hadir di pasar otomotif.

Selain dinamis, perubahan besar produk terbaru Xenia ini, Grand New Xenia, diklaim lebih nyaman, lebih tangguh, dan lebih mewah dibanding saudaranya yang lahir pada generasi tahun 2003 hingga 2011.

“Selama 15 tahun perjalanan, Xenia telah mewarnai pasar otomotif di Indonesia. Xenia menawarkan berbagai keunggulan dan sangat andal, makanya sampai sekarang Xenia masih sangat diminati orang Indonesia, termasuk masyarakat Sumatera Barat," kata Kepala Cabang Astra Daihatsu Sumbar, Jefri Kurniawan pada SumbarFokus di Padang.


Dipaparkan, Grand New Xenia memiliki 15 keunggulan antara lain irit bahan bakar, seven seaters, kabin lega, bagasi luas, one touch tumble, spare part terjangkau, ground clearance tinggi, kuat ditanjakan, relase value tinggi, peforma tangguh, biaya perawatan murah, jaringan after sales luas, lincah bermanuver, brand terpercaya, dan harga lebih terjangkau.

“Harapan kita, dengan diperkenalkannya produk baru dari Xenia yang terbukti memiliki 15 keistimewaan, maka Grand New Xenia bisa lebih diterima masyarakat Sumbar dengan market yang lebih luas,” harap cucu Chatib Sulaiman ini.

Sementara Sales Supervisor Astra Daihatsu Cabang Sumbar Azri Syahreza, saat ditemui SumbarFokus di Padang menambahkan, bahwa Grand New Xenia memiliki desain bumper depan lebih modern, dinamis, serta lebih tangguh. Bahkan, kualitas speaker lebih baik, sebab dilengkapi head unit touchscreen berupa fitur Bluetooth, radio, USB, CD, dan phone connectivity.

“Pengaturan Air Conditioner (AC) juga lebih gampang dibanding mobil umumnya, eksteriornya lebih modern, bahkan desain lampu headlamp yang baru lebih terang dengan light emitting diode (LED),” tutur Azri.

Dikatakan Azri, Xenia juga memanjakan penumpang dengan adanya tambahan outlet pengisian baterai gadget. Selanjutnya, pengaturan audio juga lebih mudah sebab adanya steering switch yang menjadi tombol pengaturan (remote) head unit di gagang kemudi, sehingga berkendara menjadi lebih nyaman dan aman.

Terkait varian, Azri mengungkapkan Grand New Xenia memiliki delapan varian warna, sehingga lebih banyak pilihan. Diantaranya, icy white, black metalic, silver metalic, dark grey metalic, dark red metalic, dan bronze metalik. Namun yang menjadi unggulan saat ini yakni pearl white atau warna putih mutiara.

"Banyak lagi kelebihan yang ditawarkan dari Grand New Xenia ini, seperti untuk Kabin dan Dashboard saja menggunakan perpaduan dua warna (dark grey dan linen seige), sehingga membuat tampilan interior lebih elegan dan mewah," pungkas Azri. (005

Editor :  -

COPYRIGHT © SUMBARFOKUS 2018