Bupati Kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet. (Foto: Ist.)


Lain-lain

Lebaran, Bupati Kepulauan Mentawai Open House

TUAPEIJAT (SumbarFokus)


Suasana Lebaran dimanfaatkan oleh Bupati Kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet untuk memperat persatuan dengan warganya melalui open house yang digelar usai pelaksanaan shalat Idul Fitri 1440 Hijriah, Rabu (5/6/2019).

Warga berdatangan, disambut Bupati dan istri di pendopo (red-rumah dinas bupati). Para tamu bergembira bertemu dengan orang nomor satu di daerah mereka tersebut. Mereka mencicipi makanan yang disediakan.  

Dalam kesempatan itu, hadir juga unsur pimpinan forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda), para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di  lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), dan para tokoh agama.


Bupati menyebutkan, momen ini penting dimanfaatkan untuk mempererat hubungan antar sesama lembaga, institusi, organisasi masyarakat, dan masyarakat itu sendiri.

“Kita berharap melalui moment ini dapat menjaga persatuan dan kesatuan kita untuk Mentawai yang lebih baik," kata Bupati.

Bupati dan istri juga menyampaikan pesan ada masyarakat Kepulauan Mentawai mengutamakan rasa persatuan dan persaudaraan di tanah Sikerei. Selain itu, Bupati juga menekankan agar masyarakat memelihara sifat saling menghargai dan menghormati antar sesama di Kepulauan Mentawai. (000)

Editor :  -

COPYRIGHT © SUMBARFOKUS 2018




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *