Sekda Agam Martias Wanto Dt Maruhun saat open house di rumah dinasnya. (Foto: Anizur)


Lain-lain

Lebaran, Polres dan Pemkab Agam Tetap "On"

AGAM (SumbarFokus) 

Di Hari Raya Idul Fitri, banyak orang rela meninggalkan pekerjaan dan usaha hanya untuk berkumpul bersama keluarga dan bersilaturahmi. Tapi ternyata tidak semua bisa melakukan hal itu.

Seperti para pelayan masyarakat di Kepolisian Resor (Polres) dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Agam, Sumatera Barat. Para petugas dari Polres Agam, Dinas Perhubungan Agam, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Agam, Dinas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Agam rela mengorbankakn waktunya berlibur Lebaran demi bisa terus bersiaga agar situasi perjalanan pemudik dan pengunjung ke Kabupaten Agam tetap aman terkendali.

Ini diungkapkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Agam Martias Wanto Dt.  Maruhun saat open house di rumah dinas Sekda, Rabu (5/6/2019).


"Karena mereka, masyarakat yang bepergian banyak terbantu. Mereka mengorbankan kepentingan pribadinya untuk melayani masyarakat, " ujar Datuk Maruhun. 

Lebih lanjut Dt.  Maruhun mengungkapkan, meski hari Lebaran, demi sumpah profesi, petugas kesehatan dan rumah sakit tetap bersemangat untuk mengabdi dan selalu siap melayani masyarakat.

Bahkan Bagian Humas Pemkab Agam tetap jalani pekerjaan dengan sepenuh hati di hari yang penuh kebahagiaan ini. Mereka mendampingi serangkaian kegiatan Bupati Agam di hari pertama Lebaran. 

Bahkan Bawaslu Agam terlihat ikut ambil bagian untuk tidak berlibur di hari raya pertama demi menjaga markas mereka. 

"Tak hanya petugas, seluruh kepala OPD dan camat juga siap siaga dan memantau di hari Lebaran," ujar Sekda. 

Sekda menyampaikan apresiasi atas kinerja yang ditunjukkan para petugas ini. Berkat kesiagaan para petugas, masyarakat Agam dan para pengunjung yang berdatangan ke Agam bisa menikmati hari raya di Kabupaten Agam dengan nyaman. (007)

  

Editor :  -

COPYRIGHT © SUMBARFOKUS 2018




      agam