IWO Agam bersama Palanta Kayu Bulek berbuka puasa sambil berbagi kebahagiaan bersama anak -anak Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Lubuk Basung. (Foto: Ist.)


Lain-lain

Lagi, IWO Agam Berbagi bersama Anak Panti

LUBUK BASUNG (SumbarFokus)

Lagi-lagi Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Agam, Sumatera Barat (Sumbar) menggelar aksi sosial. Kali ini, bersama dengan perkumpulan sopir di lingkungan Pemerintah Kabupaten Agam, yang menamai diri Palanta Kayu Bulek (PKB), IWO Agam buka bersama dengan anak-anak Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Lubuk Basung dan Panti Asuhan Putri Aisyiyah Lubuk Basung Agam, Jumat (31/5/2019).

Perwakilan PKB, Rio Putra dan Veri Adrianto, menyatakan berbahagia bisa ada dalam kebersamaan kegiatan buka bersama dengan anak-anak panti asuhan ini.

"Kepedulian yang Kami lakukan ini atas inisiatif dan persetujuan bersama," ujar Rio, terkait kegiatan buka bersama dengan anak-anak panti asuhan kali itu yang juga ada andil PKB.


Dalam agenda IWO sendiri, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Ramadan secara keseluruhan.

"Kami tetap berkomitmen melakukan kepedulian sosial ini berkelanjutan," kata Ketua IWO Agam Harmen. 

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Agam Kurniawan Syahputra dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Nagari (DPMN) Kabupaten Agam Teddy Marta, yang tampak duduk membaur dengan awak media, para sopir, dan anak-anak panti asuhan. 

Kepala DPMN Agam Teddi Marta mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh kaloborasi IWO Agam pada Ramadan ini. 

"Terima kasih telah membawa kami bersama Kadinsos Agam berbaur di acara ini. Kami salut atas kegiatan mandiri kaloborasi antara IWO Agam dan PKB ini, " ujarnya.

Tentang IWO Agam, Teddy mengakui mengikuti perkembangannya belakangan ini. Dia berpesan agar IWO Agam terus mempertahankan kepedulian sosial dan menciptakan prestasi.

"Sudah beberapakali mengadakan kegiatan sosial. Pertahankan! Ke depan, bersama Kadinsos Kami komitmen akan mendukung, memfasilitasi, dan berpartisipasi dalam segala kegiatan peduli sosial yg akan diselenggarakan IWO Agam ini," janjinya.

Sebelum acara usai, anggota IWO Agam dan Palanta Kayu Bulek secara bergantian menyerahkan santunan kepada anak-anak Panti Asuhan Putra Muhammadiyah dan Panti Asuhan Putri Aisyiah Lubuk Basung.  (007)

Editor :  -

COPYRIGHT © SUMBARFOKUS 2018




      agam