Ketua DPRD Padang Elly Thrisyanti. (Foto: Ist.)


Pariwara DPRD Kota Padang

Ketua DPRD Padang: Ajang Halal Bi Halal untuk Saling Memaafkan

PADANG (SumbarFokus)

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang Elly Thrisyanti menyebutkan bahwa kegiatan halal bi halal pascalebaran merupakan ajang saling memaafkan. Ini dikatakannya saat kegiatan halal bi halal di halaman kantor DPRD Padang Sawahan, Senin (10/6/2019).

“Manusia tidak lepas dari kekhilafan dan kesalahan, baik sengaja ataupun tidak. Mari kita menjadikan kesempatan ini sebagai ajang salinh memaafkan dan menyongsong semangat baru dengan tujuan untuk membangun Kota Padang ke depan lebih baik," tuturnya.

Melalui kegiatan ini pula, dikatakan, hubungan antara DPRD Padang dengan Pemerintah Kota (Pemko) Padang bisa dipererat.


“Momen Idul Fitri ini juga dapat dimanfaatkan agar tercipta hubungan yang harmonis antara pemerintah, legislatif serta jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD),” sebutnya.

Elly menyampaikan terimakasih kepada pejabat yang telah hadir dalam acara halal bi halal yang diselenggarakan oleh DPRD.

 

Dalam kesempatan yang sama, Sementara Wakil Walikota Padang Hendri Septa, yang turut menghadiri halal bi halal ini, mengatakan bahwa acara halal bi halal ini merupakan momentum bersama para pimpinan daerah yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) agar bisa terus bersinergi dan bersama dalam mengawal pembangunan di Kota Padang.

Melalui kegiatan halal bi halal, Hendri menyebutkan, sinergisitas antarjajaran juga bisa dipupuk dengan baik.

Kita Peduli!

“Ini untuk mengawal bersama pembangunan Kota Padang," imbuhnya.

Melalui kesempatan itu, Wawako juga menyampaikan mengenai agenda perpindahan kantor DPRD Padang ke Aia Pacah. Sedangkan lahan DPRD Padang yang sekarang, nantinya, bisa digunakan untuk kepentingan pengembangan Rumah Sakit Umum M Djamil. (*)

 

Editor :  -

COPYRIGHT © SUMBARFOKUS 2020




      dprd-kota-padang