Panwas Kecamatan, Linmas TPS, PPS, Panwas TPS, Panwas Nagari, PPK dan Forkopimca Kecamatan Ampek Angkek mengikuti apel penertiban Alat Peraga Kampanye (APK), di lapangan kantor camat itu, Minggu (14/4/2019). (Foto: Anizur)


Lain-lain

Kecamatan Ampek Angkek Agam Gelar Apel Penertiban APK

AGAM (SumbarFokus)

Menindaklanjuti surat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Agam tentang penertiban APK di kecamatan, Hidayatul Taufik selaku Camat Ampek Angkek Kabupaten Agam memimpin apel penertiban Alat Peraga Kampanye (APK), di lapangan kantor camat itu, Minggu (14/4/2019). Diikuti oleh Panwas Kecamatan, linmas TPS, PPS, Panwas TPS, Panwas Nagari, PPK dan Forkopimca, apel tersebut berlangsung pagi hari. 

Disebutkan Hidayatul Taufik, kegiatan itu terselenggara dengan baik, butuh sinergitas seluruh elemen penyelenggara hingga ke nagari.

“Bagi Linmas TPS yang menertibkan APK di nagari masing-masing nantinya dikumpulkan di kantor wali nagari,” sebutnya.

Iklan Dalam Berita

Rasa terimakasih disampaikannya pada seluruh unsur yang terlibat dalam penertiban APK ini, semoga di minggu tenang jelang Pemilu serentak 2019 suasana tetap kondusif.

“Sebelum penertiban, kita lakukan apel gabungan untuk menyamakan persepsi terhadap tujuan yang akan dilakukan,” ujarnya.

Hidayatul Taufik mengajak seluruh elemen untuk sama-sama menghimbau agar tidak ada masyarakat yang golput pada Pemilu serentak 17 April 2019 nanti, sebab satu suara sangat berarti bagi bangsa menuju yang lebih baik.

“Kita mengharapkan juga pada Linmas agar dapat melakukan deteksi dini terhadap hal yang bisa mengganggu kelancaran pesta demokrasi itu,” pungkasnya. (007)

Editor :  -

COPYRIGHT © SUMBARFOKUS 2018




      agam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *