Kepala Penerangan Kodim (Kapendim) 1201 Mempawah - Landak Kapten Arm. Buntoro turun langsung di lokasi pelaksanaan TMMD. (Foto: Ist.)


Lain-lain

Kapendim 1201 Mempawah-Landak Turun ke Lokasi TMMD

LANDAK (SumbarFokus)

Kepala Penerangan Kodim (Kapendim) 1201 Mempawah - Landak Kapten Arm. Buntoro turun langsung di lokasi pelaksanaan TMMD 110/Kodim 1201 Mempawah - Landak di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Jumat (26/03/2021).

Kehadiran ini untuk mengetahui perkembangan pembangunan TMMD dan melakukan peliputan serta wawancara dengan pihak- pihak yang terkait, dalam rangka mempublikasi kegiatan TMMD 110 TA. 2021.

“Kami ingin menyapa masyarakat Desa Tolok, serta mengecek data apakah sesuai dengan kondisi dilapangan,” terangnya.


Kesiapan material menjadi salah satu  perhatian khusus dan ia turun langsung ke sasaran untuk melihat mereka dalam gotong royong mulai dari mengumpulkan material sampai dengan pengerjaan pembangunan jalan baru yang menjadi program utama dalam TMMD 110/Kodim 1201 Mempawah - Landak.

Ia mengatakan, koordinasi dan komunikasi terus dilakukan dengan Aparat Desa dengan secara langsung.

"Terkait kesiapan gotong royong warga kami komunikasikan dengan Kepala Desa Tolok dan sudah dijadwalkan setiap Dusun," ujar Antonius.

Di tempat yang sama Kades Tolok Supardi, membenarkan hal tersebut. "Dalam satu hari minimal ada pengerahan warga 25 orang hal ini kami atur di setiap Dusun sampai dengan kesiapan konsumsi untuk warga," ucapnya. 

(000/ril-tmmd)

Editor :  -

COPYRIGHT © SUMBARFOKUS 2020