Kapolsek Lembah Melintang Iptu Zulfikar bersama unsur forkopimca dan Pemerintahan Nagari Ujung Gading, saat melaksanakan pembersihan sampah di Pasar Ujung Gading, Selasa (7/6/2022). (Foto: Ist.)


Hukum

Jelang Hari Bhayangkara ke-76, Polsek Lembah Melintang Gelar Bakti Sosial Peduli Lingkungan

PASAMAN BARAT (SumbarFokus)

Menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada 1 Juli 2022 mendatang, jajaran Polsek Lembah Melintang Polres Pasaman Barat melaksanakan bakti sosial di Pasar Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang, Selasa (7/6/2022).

Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto melalui Kapolsek Lembah Melintang Iptu Zulfikar mengatakan, bakti sosial di Pasar Ujung Gading itu dengan membersihkan sampah dimulai dari area depan Pasar Ujung Gading hingga ke bagian belakang. 

“Setelah semua sampah terkumpul, kemudian dibuang ke tempat yang telah disediakan oleh pihak Pemerintahan Nagari Ujung Gading," ujarnya.


Zulfikar menerangkan, kegiatan bakti sosial Bhayangkara merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap kebersihan lingkungan. Hal ini bertujuan untuk menimbulkan kesadaran seluruh masyarakat agar bisa menjaga kebersihan demi terwujudnya perilaku hidup bersih dan sehat, khususnya di lingkungan Pasar Ujung Gading.

"Kegiatan gotong royong bersama ini juga sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan sekitar sekaligus mempererat kedekatan dan hubungan kerjasama dengan semua unsur lapisan masyarakat," terang Iptu Zulfikar. (018)

Editor :  -

COPYRIGHT © SUMBARFOKUS 2021