IWO Agam gelar aksi simpatik Bagi 1000 Takjil, baru-baru ini. (Foto: Anizur)


Lain-lain

IWO Agam Gelar Aksi Bagi 1000 Takjil

LUBUK BASUNG (SumbarFokus)

Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Agam gelar aksi Bagi 1000 Takjil untuk masyarakat. Aksi digelar di depan sekretariat IWO Agam, Jalan Sudirman No. 3 Padang Baru Lubuk Basung Kabupaten Agam, Sumatera Barat (Sumbar), baru-baru ini.

Aksi simpatik ini ternyata mendapat dukungan dari berbagai pihak. Bank Nagari Lubuk Basung, Dinas Sosial Kabupaten Agam, dan Antokan Scooter Club merupakan beberapa di antaranya.

“Semoga kebersamaan ini membawa berkah untuk kemajuan Pers dan tetap saling berbagi. Mudah-mudahan, ke depan, IWO Agam bisa menggelar kegiatan sosial lainnya sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat,” tutur Kepala cabang Bank Nagari Lubuk Basung Tasman, yang turun langsung bersama Dinas Sosial Agam untuk ikut membagikan takjil pada pengguna jalan.


Di tempat yang sama, Kepala Bidang Linjamsos Dinas Sosial Agam Arfi Yunanda juga memberikna apresiasi pujina atas aksi ini. Dia berharap aksi sosial seperti itu terus digelar. Ke depan, pihaknya akan memberi dukungan maksimal pada kegiatan sosial IWO Agam selanjutnya.

Sementara, Ketua IWO Agam Harmen didampingi Sekretaris Honest Gian Saputra mengatakan, tujuan dari aksi ini adalah untuk mewujudkan kepedulian dan kebersamaan IWO Agam dengan sekaligus untuk beramal dengan hati yang ikhlas serta mencari ridho Allah Subhanahu wa ta'ala.

“Tujuan kegiatan kita ini adalah agar kita bisa memaknai bulan suci Ramadan ini dengan lebih peduli dan berempati terhadap sesama. Terlebih bulan suci Ramadan merupakan bulan penuh rahmat dan ampunan” kata Harmen.

Di kesempatan yang sama, Bendahara IWO Agam Hasneril menyebutkan, kegiatan tersebut digelar sekaligus untuk memperkenalkan organisasi wartawan IWO yang terbilang baru di Agam kepada masyarakat.

“Selain didukung berbagai pihak, seluruh pengurus dan anggota IWO Agam juga menyisihkan sedikit rezki untuk berbagi pada sesama,” ujar Harneril.

Kegitan aksipun berjalan lancar. Usai bagi-bagi takjil, kegiatan tersebut ditutup dengan berbuka puasa bersama di sekretariat IWO Agam. (007)

Kita Peduli!

Editor :  -

COPYRIGHT © SUMBARFOKUS 2020




      agam