Anggota IWO Agam menyalurkan bantuan untuk kebutuhan lebaran pada keluarga miskin di Nagari Garagahan Lubuk Basung, Selasa (4/6/2019). (Foto: Anizur)


Lain-lain

IWO Agam Bantu Penuhi Kebutuhan Lebaran Dhuafa

LUBUK BASUNG (SumbarFokus)

Bantuan untuk kebutuhan Lebaran disalurkan oleh Ikatan Wartawan Online (IWO) Agam, Sumatera Barat (Sumbar), kepada kaum dhuafa sehari sebelum Lebaran. Bantuan berupa daging sapi, paket bahan pokok makanan, dan uang tunai diharapkan bisa membantu memenuhi kebutuhan di hari raya.

Bantuan tersebut disalurkan secara terpisah di berbagai lokasi di Lubuk Basung oleh anggota IWO Agam seperti Bandar Baru, Simpang Sarimanih, Garagahan, Lubukbasung, Manggopoh, dan berbagai lokasi lainnya.

Ketua IWO Agam Harmen menyebutkan, bantuan daging menjelang lebaran tersebut merupakan komitmen anggota IWO Agam menyisihkan rezeki untuk membantu daging sapi kebutuhan lebaran bagi kaum miskin


“Keberuntungan yang paling besar adalah ketika kita masih diberi kesempatan oleh Allah untuk bisa peduli dan berbagi di bulan Ramadan. Semoga bantuan yang disalurkan dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan bisa berlebaran dengan bahagia," kata Harmen.

Selama Ramadan, IWO Agam memang gencar melakukan aksi sosial. Antara lain berbuka bersama warga panti asuhan putra, membagikan zakat BAZNAS Agam, membagi takjil gratis, berbuka puasa bersama, dan menyalurkan santunan bagi anak-anak panti asuhan. (007)

 

Editor :  -

COPYRIGHT © SUMBARFOKUS 2018




      agam