Bupati Agam Indra Catri, saat di Puskesmas Biaro Ampek Angkek, Kabupaten Agam, Senin(30/3/2019). (Foto:Anizur)


Pemerintahan

Indra Catri: Terimakasih Petugas Medis

AGAM (SumbarFokus)

Ibarat perang, saat ini petugas medis menjadi garda terdepan bertempur untuk menghadapi COVID-19. Hal ini disampaikan Bupati Agam, Indra Catri saat mengunjungi Puskesmas Biaro, Ampek Angkek, Kabupaten Agam, Sumatera Barat (Sumbar), Senin(30/3/2019).

“Atas nama Pemerintah Daerah, Kami berterimakasih atas pengabdian dan tanggungjawab yang diperlihatkan petugas medis dalam upaya mengantisipasi dan menyelamatkan masyarakat dari serbuan COVID-19,” sebut Bupati.

Bupati Agam yang didampingi Asisten II Sekab.Agam Yosefriawan dan Camat Ampek Angkek Yogi Astarian, sengaja meninjau berbagai sarana dan petugas medis di puskesmas tersebut, untuk memberi support dalam kesiapan bersama mengantisipasi penyebaran COVID-19 di Kabupaten Agam.


Dalam kunjungan, Bupati juga memantau beberapa peralatan yang disiapkan termasuk berdiskusi dengan petugas puskesmas yang hadir berseragam lengkap alat pelindung diri, sebagai salah satu bentuk kesiapan puskesmas dalam penanganan pandemik COVID-19.

Indra Catri berharap pada para tenaga medis, khususnya di puskesmas Biaro, untuk selalu menjaga kondisi tubuh, mempersiapkan diri dengan matang dengan menggunakan APD saat melayani masyarakat.

Selain itu Bupati juga menyebutkan, COVID-19 menjadi musuh yang harus dilawan bersama saat ini. Untuk memenangi pertempuran ini, pemerintah tak bisa bekerja sendiri dan harus bekerja sama dengan berbagai kalangan masyarakat.

“Kuncinya adalah kepatuhan. Di rumah aja dan jaga jarak,"pungkas Indra Catri. (007)

Editor :  -

COPYRIGHT © SUMBARFOKUS 2018




      agam