Usai apel gabungan, Bupati Agam Indra Catri dan Wakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria berserta seluruh pimpinan OPD dan seluruh pegawai di Pemkab Agam bermaaf-maafan di halaman Kantor Bupati Agam, Senin (10/6/2019). (Foto: Anizur)


Lain-lain

Hari Pertama Kerja, Pemkab Agam Gelar Apel Gabungan

AGAM (SumbarFokus)

Setelah sepekan cuti dan libur bersama Lebaran 2019, para pegawai Pemerintah Kabupaten Agam, Sumatera Barat (Sumbar), kembali masuk kerja, Senin (10/6/2019). Di hari pertama kerja tersebut digelar apel gabungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Kabupaten Agam di halaman Kantor Bupati Agam.

Apel gabungan itu dihadiri Bupati Agam Indra Catri, Wakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria, Sekda Agam Martias Wanto, dan para kepala OPD. Guna memastikan tidak ada yang menambah hari libur, masing-masing OPD dicek langsung kehadiran pegawainya. Setelah dihitung jumlah kehadiran, pihak BKPSDM menyampaikan 100 persen kehadiran pegawai hari pertama kerja. 

Bupati mengucapkan terimakasih kepada pegawai yang telah konsisten hadir pada hari pertama masuk kerja setelah berlibur satu pekan. Bupati berharap, ini dapat menjadikan awal untuk bekerja lebih baik lagi.


“Terimakasih kepada kawan-kawan yang telah hadir. Diharapkan setelah berpuasa sebulan penuh dapat mengubah sifat dan perbuatan ke arah lebih baik, serta tidak terbebani dengan hal tidak perlu,” ujarnya.

Bupati juga mengapresiasi dan ucapkan terimakasih kepada pegawai yang piket selama Lebaran mengamankan arus lalulintas, mengatasi bencana dan lainnya. Berkat kinerja mereka, tidak terjadi insiden yang mengkawatirkan di Kabupaten Agam.

Masih dalam suasana Idul Fitri, usai apel gabungan, seluruh pegawai di Pemkab Agam bermaaf-maafan. Tidak terkecuali Bupati Agam Indra Catri dan Wakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria serta seluruh pimpinan OPD. (007)

Editor :  -

COPYRIGHT © SUMBARFOKUS 2018




      agam

Ada 3 Komentar untuk Berita Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *