Kegiatan donor darah Polres Pasaman Barat, Kamis (24/6/2021). (Foto: WISNU)


Lain-lain

Hari Bhayangkara ke-75, Polres Pasbar Gelar Bakti Sosial Donor Darah

PASAMAN BARAT (SumbarFokus)

Kegiatan bakti sosial digelar dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021, Kamis (24/6/2021), oleh Polres Pasaman Barat. Salah satu kegiatan bakti sosial, kegiatan bakti kesehatan Donor Darah Personel dan Bhayangkari Cabang Pasaman Barat, yang merupakan rangkaian dari bakti sosial keseluruhan, berlangsung di Aula Bhayangkara Polres Pasaman Barat, Sumatera Barat (Sumbar).

Kapolres Pasaman Barat AKBP Sugeng Hariyadi, melalui Kabag Sumda Kompol Muzhendra, menyampaikan, dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021, kegiatan bakti kesehatan donor darah diikuti oleh personel Polres Pasbar dan Bhayangkari Cabang Pasaman Barat. Pelaksanaan donor darah tersebut dilakukan oleh petugas medis dari Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Pasaman Barat.

"Peserta donor darah tersebut di ikuti oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek, dan personel  serta pengurus Bhayangkari cabang Pasaman Barat," ujarnya.


Disebutkan, selama pelaksanaan kegiatan bakti sosial donor darah ini, seluruh personel mematuhi protokol kesehatan. Donasi darah yang terkumpul adalah sebanyak 47 kantong.

"Alhamdulillah, donasi darah yang terkumpul sebanyak 47 kantong, semoga dengan kegiatan bakti sosial donor darah ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah," ujar Kompol Muzhendra. (redaksi)

Editor :  -

COPYRIGHT © SUMBARFOKUS 2021