Direktur Sales dan Marketing Produk Konsumer Goodyear Indonesia Heru K. Kusnadi (kedua kiri), berfoto bersama jajaran PT Karya Suka Abadi, Kamis (18/7/2019). (Foto: Rahmat Denas)


Tekno-Oto

Hadirkan Ban Awet dan Terjangkau, Goodyear Luncurkan Assurance DuraPlus 2 di Padang

PADANG (SumbarFokus)

Berkendara dengan ban yang aman dan nyaman merupakan priorotas saat sedang melakukan perjalanan jauh. Dalam rangka menghadirkan ban yang awet dengan harga terjangkau, Goodyear Indonesia memperkenalkan produk teranyar mereka yakni Goodyear Assurance DuraPlus 2 kepada masyarakat Kota Padang, Kamis (18/7/2019).

“Sebagai pionir dalam teknologi ban, produk Assurance DuraPlus 2 teruji memiliki kemampuan jarak tempuh yang Iebih jauh, daya tahan pemakaian Iebih lama dan performa yang Iebih halus,” kata Direktur Sales dan Marketing Produk Konsumer Goodyear Indonesia Heru K. Kusnadi, dalam jumpa pers di Padang.

Dalam kesempatan event itu, Goodyear juga memperkenalkan program jaminan purna jual bertajuk Worry Free Assurance Program.


"Worry Free Assurance Program merupakan jaminan purna jual secara komplit dalam bentuk jaminan layanan penggantian ban yang rusak karena pemakaian atau kondisi jalan selama 12 bulan atau 20.000 kilometer secara gratis," jelas Heru.

Sementara, General Manager PT Karya Suka Abadi (KSA) Zulheri Rani, yang merupakan distributor Goodyear di Sumatera, mengatakan bahwa peluncuran Assurance DuraPlus 2 dan program jaminan purna jual dari Goodyear ini merupakan bukti jaminan dan pelayanan perusahaan dalam mengutamakan kebutuhan para konsumen.

“Goodyear memberikan pilihan masyarakat untuk mendapatkan produk ban terbaik dengan perlindungan keselataman paripurna dan harga yang tetap terjangkau,” katanya.

Bersamaan, Trade Marketing Sales Oprasional dan Consumer Produk Manager Goodyear Indonesia Arfianti Puspitarini menyebutkan, Goodyear akan selalu terdepan dalam memenuhi segmen pasar tentunya dengan rangkaian produk terbaru.

“Kami percaya Goodyear Assurance Duraplus 2 memberikan pelayan yang baik dalam berkendara, sehingga capaian jarak tempuh, daya tahan yang lama, merupakan prioritas utama," ujarnya.

Padang merupakan satu-satunya kota di Sumatera yang dipilih Goodyear dalam meluncurkan produk mereka. Hal ini sebagai jawaban atas meningkatnya standar kualitas Sumatera Barat terhadap ban.

Kita Peduli!

"Di Sumatra Barat, Goodyear masuk ke jajaran tiga besar penguasa pangsa pasar ban," ujar Zul Heri Rani.

Untuk menjangkau konsumen di wilayah Sumatera, Padang dipilih sebagai upaya Goodyear menjangkau konsumen di wilayah Sumatera. Kedistributoran Goodyear di Sumatera dipegang oleh PT Karya Suka Abadi, yang merupakan grup PT Sutan Kasim.

Editor :  -

COPYRIGHT © SUMBARFOKUS 2018