Pendaftaran untuk Spelling Bee Competition bisa dilakukan langsung di Kantor di jalan Jakarta no E24 Asratek Ulak Karang Padang.


Pendidikan

ETC Persembahkan Spelling Bee Competition, Segera Daftar!

PADANG (SumbarFokus)

Terus bergerak, atau tertinggal! Semangat terus bergerak dan maju ini coba dibakar oleh sebuah lembaga pendidikan Bahasa Inggris yang telah berdiri sepuluh tahun di Kota Padang, English Tutorial Centre (ETC). Melalui kegiatan Spelling Bee Competition, ETC memberi warna dalam upaya menyokong peningkatan keahlian berbahasa Inggris, salah satu bahasa yang jadi tuntutan kemajuan global saat ini.

“Sebagai salah satu lembaga pendidikan Bahasa Inggris yang memiliki perhatian khusus terhadap perkembangan Bahasa Inggris di kalangan pelajar, kami menggelar kompetisi Spelling Bee tingkat Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, dan Sekolah Menengah Atas se-Kota Padang dengan total hadiah jutaan rupiah,” ungkap Managing Director ETC Debby Susiyanti pada SumbarFokus.

Dijelaskan, untuk kategori Sekolah Dasar, ETC membidik siswa kelas tiga, empat, dan lima saja. Sedangkan untuk  kategori SMP berlaku untuk semua tingkatan kelas begitu juga dengan kategori SMU.


“Tema yang diusung oleh kompetisi kali ini yaitu  Keep Moving or Be replaced. Pesan yang ingin kami sampaikan di balik tema ini adalah untuk terus menunjukkan jati diri dan eksistensi para peserta dalam bentuk kebisaan utk berlatih  mengeja kata kata dlm Bahasa Inggris sehingga akan bisa membantu meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris yang dimiliki peserta,” jelas Debby lagi.

Kompetisi ini akan digelar di Gedung Yamaha Damar Padang, 31 maret 2019, dari pukul 08.00 WIB – 17.00 WIB. Bagi yang ingin mengikuti ajang Spelling Bee Competition, pendafataran masih dibuka hingga tanggal 28 bulan ini.

Untuk Peserta Umum, dikatakan, bisa langsung mendaftar ke gedung ETC di jalan Jakarta no E24 Asratek Ulak Karang Padang dengan insert Rp150 ribu, dan Rp100 ribu bagi para pelajar.

“Untuk info lengkap, silahkan cek Instagram ETC di @etcplanet, atau hubungi kami ke PIC Citra di nomor 08216977173 dan Dewi di nomor 085263385535,” pungkas Debby. (003)

Editor :  -

COPYRIGHT © SUMBARFOKUS 2018




      padang