Suasana saat ajang ETC Spelling Bee Competition digelar. (Foto: Ist.)


Pendidikan

ETC Padang Komit Gelar Ajang-ajang Bermanfaat

PADANG (SumbarFokus)

English Tutorial Centre (ETC) Kota Padang loyal menggelar kegiatan yang didedikasikan untuk peningkatan kapasitas berbahasa Inggris. Seperti yang baru-baru ini sukses digelar, ETC Spelling Bee Competition se-Kota Padang, berhasil menarik animo peserta. Para guru dan orang tua juga kelihatan bersemangat dalam mengkawal acara ini.

"Bahasa Inggris merupakan salah satu bahasa yang merupakan elemen dari keahlian yang bisa dipakai dalam persaiangan dunia kerja nantinya. Acara ini sangat bagus dalam menyokong hal tersebut," ujar Kepala Pembinaan Lembaga Kursus Osri Hendra, di kesempatan acara , ETC Spelling Bee Competition baru-baru ini.

Sementara, Managing Director ETC Debby Susiyanti, menyatakan bahwa ETC memang komit untuk menggelar kegiatan yang bersifat mendorong penguatan kemampuan berbahasa Inggris.

Iklan Dalam Berita

"Kami berharap, kegiatan-kegiatan yang kami gelar, seperti ETC Spelling Bee Competition ini, bisa memberi efek positif bagi persaingan berbahasa Inggris secara sehat di antara para pelajar di Kota Padang," tutur Debby.

Dalam ajang ETC Spelling Bee Competition sendiri, lahir para jawara. Di kategori Taman Kanak-kanak, Juara 1 diraih Danendra Kenzyan Permana (TK Pioneer Montessori), Juara 2 diraih Lydnzee Abigail Lim (TK Mariana), dan Juara 3 diraih Violetza Joanne Hanata (TK Mariana).

Untuk Kategori Sekolah Dasar (SD), Juara 1 Dominick R.A.G (SD Agnes), Juara 2 Devdan Akbar Siburian (SD AL-Azhar), dan Juara 3 Muhammad GazaGibran (SD Agnes Theresia).

Sementara, Kategori SMP melahirkan jawara Juara 1 Mario Filipus B (SMP Maria), Juara 2 Sandyvo Wisnu Wardhana (SMP Pembangunan), dan  Juara 3 Azy Haqtama Z.M (SMP 5).

Kemudian, untuk  Kategori SMA, ada Juara 1 Susan Salsabilla Wardana (SMA 2),   Juara 2 Farrel Pravia N (SMA 3), dan Juara 3 Maria Imelsa (SMA Xaverius).

"Kita berharap ajang-ajang ini bisa terus kita adakan.," kata Debby.

Editor :  -

COPYRIGHT © SUMBARFOKUS 2018




      padang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *