Penyerahan penghargaan kepada PLN dalam ajang TOP CSR Awards 2020. (Foto: Ist.)


Nasional

Dua Penghargaan Ajang Top CSR Awards 2020 Disabet PLN

JAKARTA (SumbarFokus)

 

Dua penghargaan dalam dalam ajang TOP CSR Awards 2020 yang diselenggarakan Majalah Top Business, yakni kategori Top CSR Award 2020 Star 5 dan TOP Leader on CSR Commitment 2020, diraih PLN. PLN masuk dalam kategori Top CSR Award 2020 Star 5 karena tata kelola dan program CSR PLN sejalan dalam mendukung strategi bisnis perusahaan yang berkelanjutan.

 


Direktur Utama PLN Zulkifli Zaini, dalam ajang itu, juga terpilih sebagai TOP Leader on CSR Commitment 2020, karena dinilai memiliki komitmen tinggi dalam mendukung sistem kebijakan, tata kelola, dan keberhasilan implementasi CSR di perusahaan.

 

Penganugerahan penghargaan diserahkan oleh Wakil Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Indonesia, Alue Dohong dan diterima oleh Executive Vice President Corporate Communcation and CSR PLN, Agung Murdifi di Golden Ballroom, The Sultan Hotel, Jakarta, Rabu (29/7/2020).

 

“Terimakasih kepada Top Business atas penghargaan yang diberikan kepada PLN. Ajang ini sangat membantu mendorong Perusahaan-Perusahaan baik BUMN maupun Swasta dalam mengadopsi implementasi CSR berbasis ISO 26000,” ujar Executive Vice President Corporate Communcation and CSR PLN Agung Murdifi.

 

Kita Peduli!

Saat ini, PLN sedang melakukan transformasi dimana terdapat 4 (empat) strategic goals dalam Rencana Strategis PLN 2020-2024, yang sejalan dengan CSR ISO berbasis ISO 26000, yaitu:

1. Green: mendorong pencapaian target bauran energi terbarukan dalam pembangkitan listrik sesuai aspirasi Pemerintah, bahkan lebih.

2. Innovative: menciptakan model bisnis inovatif dalam ekosistem ketenagalistrikan yang memberikan kontribusi terhadap revenue PLN, di luar penjualan kWh.

3. Customer focused: memberikan kepuasan dan pengalaman lebih baik untuk para pelanggan PLN.

4. Lean: menjadi perusahaan yang lebih efisien, ramping, dan lincah.

 

"PLN berkomitmen menjadikan listrik untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat, mengupayakan tenaga listrik menjadi pendorong kegiatan ekonomi dan menjalankan kegiatan usaha yang berwawasan lingkungan," tegas Agung. (000)

Editor :  -

COPYRIGHT © SUMBARFOKUS 2018




      pln-