DPRD Kota Sungai Penuh Jambi Kunjungi DPRD Agam. (Foto : Anizur)


Parlementaria

DPRD Sungai Penuh Jambi Kunjungi DPRD Agam

AGAM (SumbarFokus)

Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Agam kembali mendapat kunjungan, Rabu (3/7/2019). Kali ini yang datang berkunjung adalah pimpinan dan anggota Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Kota Sungai Penuh Provinsi Jambi.

Kedatangan rombongan yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Burhanuddin tersebut disambut gembira oleh Kasubag Perlengkapan Sekretariat DPRD Agam, Maspar dan Kesubag Aspirasi dan Faslitasi Agustiar. 

Dalam acara penyambutan rombongan, Kasubag Perlengkapan Sekretariat DPRD Agam Masfar menyampaikan permintaan maaf dari Ketua DPRD serta anggota lainnya yang tidak dapat hadir dalam penyambutan kunjungan tersebut dikarenakan tengah melaksanakan dinas luar.


Disampaikan, ia menyambut baik kedatangan DPRD Kota Sungai Penuh tersebut, karena pada kesempatan tersebut kedua belah pihak dapat saling bersinergi satu sama lain untuk dapat dimanfaatkan bagi kemajuan dan perkembangan bersama baik di DPRD Agam maupun di DPRD Sungai Penuh.

“Kita menyambut gembira kunjungan DPRD Kota Sungai Penuh beserta rombongan ke Kabupaten Agam, karena dalam kesempatan ini kita dapat bekerjasama, bersinergi, dan selanjutnya dapat bermanfaat bagi kemajuan daerah masing masing,” kata Maspar didampingi Agustiar.

Sementara, Wakil Ketua DPRD Sungai Penuh Burhanuddin mengatakan maksud dan tujuan dari kunjungan tersebut adalah dalam rangka sharing tentang pelaksanaan tugas badan musyawarah.

“Terima kasih atas penyambutan yang luar biasa ini kepada kami, kiranya DPRD Kota Sungai Penuh dan DPRD Kabupaten Agam bisa bersinergi dan menjalin kerjasama untuk kemajuan bersama,” ujarnya

Selain pimpinan dan anggota Bamus, ikut serta dalam rombongan, Kepala Bagian Hukum dan Persidangan Daswar Zubir,, Kasubag Perundang-undangan Adi Nugraha dan beberapa staf lainnya. (007)

Editor :  -

COPYRIGHT © SUMBARFOKUS 2018




      agam